Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Minggu, Mei 31

Posting Merindukanmu...

Pagi dunia (tumbuhan)....

Hre ne 31 Mei 2009, Berarti besok mulai bulan baru... yang artinya gajian. Gajian setelah 1 bulan lamanya... akhirnya kita gajian. *hore*

Key... saya bingung mo cerita pa,,, coz selama satu minggu ne, banyak bgt kejadian yang *ga* biasa terjadi...
Contohnya : Makan, tidur, ngupil, nyetor, skolah, makan lagi, tidur lagi, ngupil lagi, nyetor lagi,,,(sampe kiamat mon!!!)

Hmm... sebnernya saya mo posting minggu kemaren, berhubung ada hal yang ga bisa saya tinggalkan, jadi saya posting pada hre ne...



Kalian tw ga, Pembagian nomor urut CAPRES & CAWAPRES kemaren agak biasa" ja... Karena harusnya penentuan nomor CAPRES & CAWAPRES itu harus lebih heboh, seperti diadakannya sunatan masal, gunting rambut masal, lari pagi+salto masal, apalagi demo masak masal... Kan lebih berarti dan bermakna... bener ga!

Kembali ke tanktop...

Maka dari itu, posting saya hre ne akan bertutur tentang no. urut pasangan dari sudut pandang Ki gendeng Ramona, SH...(Selaku paranormal gendeng+poli tikus ahli...)

Dan, hasil dari pengundian tersebut :

No. Urut 1
* Mega-Pro

Kata Ki gendeng Ramona, SH :

Nomornya bagus, angka satu merupakan angka awal. Angka satu merupakan angka utama dan pertama. Dari pandangan suku WALA-WALA, no. ne bisa menjadi besar... Menurut segi Metafisik, angka satu bisa mengundang orang untuk menyebut angka dua dan seterusnya. selain itu,dalam penulisan ARAB HINDU, angka satu bisa memberi tenaga pendorong ke bulan sabit merah kuning hijau. Angka satu selalu di identikan dengan tuhan... karena Tuhan Yang Maha Esa (satu..). yang berarti berkuasa... atut...

No. Urut 2
* SBY-Budiono

Kata Ki gendeng Ramona, SH :

Nomornya keramat, bener" kramat. Soalnya nih nomor bisa jadi lebih besar dari angka satu. Dari segi filosofis, mungkin saja ini menandakan bahwa kepemimpinan SBY akan menjadi yang ke dua kalinya, sesuai dengan nomor urut. Sebagai nomor urut ditengah, bisa jadi ini adalah nomor alternatif, karena, Biasanya yang tengah yang paling asyik... Sosok Budi selalu disebut" di kalangan Es De, sebagai contoh: Ini ibu BUDI, Ini ayah BUDI... tapi itu Budi yang berbeda dan Angka 2 selalu angka yang bisa ada dimana saja, karena bentuknya seperi bebek, yang berarti bisa berenang+terbang+di darat..(ga bisa di dalam tanah, sumpah...)

No. Urut 3
* JK-Win

Kata Ki gendeng Ramona, SH :

Hmm... saya bingung menjelaskanya. Neh nomor bener apik tenan!!!*ga tw saya artinya...* Dengan bentuk seperti kelelawar miring, nih nomor bisa terbang dan melambung tinggi. tinggi bgt deh, ga ktolongan. Dengan sosok bersahaja JK+ Sosok Jendral Wiranto, bisa jadi perolehan suara bakal meledak DENGAN STATIS.... selain itu, posisi nomor tiga selalu di hrapakan mampu memberikan nilai lebih.... kyak 100, ato 98.... *mank nilai ujian...

Itulah Prediksi (ga) Benar dari, Ki Gendeng Ramona, SH....
Kemungkinan akurasinya 0,523437 persen... Anda boleh ga percya, karena saya juga ga percya...(sumpah..)

***

Beberapa hre ni, kelas saya lagi asyik"nya main kartu... yang namanya SETSOT (bukan ngesot...) Saya pun jadi ketularan untuk mencoba... setelah dubujuk oleh setan" yang ada di kelas saya. Dan akhirnya pada saat awal bermain, saya pun kalah telak, telak bgt deh...*bukan talak cerai*.... Padahal di beijing, saya terkenal jago judi, malahan dapat julukan...

"THE KING OF GEMBEL..."

Setiap orang yang dengar nih nama langsung kebelet pengen pipis, pengen masuk rumah karena hujan, apalagi pengen lari karena dompetnya di copet...

So, buat balikin reputasi, saya pun belajar dgn (ga) sungguh".... Dan hasilnya...:

Sya masih tetep kalah... Bagus,,,, ternyata hal ini bener" sulit.... sampe" saya harus rela ga makan rendang waktu lebaran haji... hiks...(lebay..)

Sampe ketemu di POSTING selanjutnya ya...

BYE"...

PS : Jangan Main judi, coz itu haram.... key... eh... FB haram ga ya!?!?!?

2 komentar:

Anonim mengatakan...

hhaa,
postingan yg lucu,n unik.

be the best sob,
coz i think u have get your character in writing.

bhsanya lucu,
have nice day..

kapan nih saya bisa cerita" ttg "dia",
hha,
tar ada yg marah lg!
salam buat wonk rumah

Anonim mengatakan...

ooowh renggang?
knapa sob?

wah wah,
ini baru berita asig, heboh dan menggemparkan dunia...a.a.a.a

hhe,,
smngat berkarya sob!

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”