Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, Mei 8

Tragedi Dengan Kamera...

BENCANAAA!!!!!!!!


itu hal yg sya ucapkan untuk kejadian saya beberapa waktu lalu... Coz, hal ini unik ini hanya di alami Ramona Sugiono doank... bukan org lain,,,

Okey...

Selasa 5 Mei 2009


Salah satu stasiun TV terkenal se-antero Indonesia datang meliput ke sekolah saya!!! Inget, Meliput, bukan buat bom... Mulai dari kegiatan skul yg ga ngebosenin sampe" yang dianggap super ngebosenin... Suer!!! Saya sempet SHOCK (ayan...) waktu itu, coz saya pikir saya akan diajak main film ato sinetron gto,,, sebanyak 625 Episode (emang mau!!) ... tp ternyata nggak ding!!! hahaha... Di awali peliputan ekskul .... Kegiatan skul... Ngupil bareng... ke labor skul... guling " dan makan pisang goreng...(mungkin ...)

Saya pun mengikuti pembina OSIS ... Bu Anna buat mengawal tukang tv tersebut... knapa saya sebut tukang tv... coz, sya nggak tw mo bilang apa... dari pada tukang kayu, kan nggak cocok.. (bner tuh!!!) Dari awal peliputan,,, saya ikuti ... Ke tempat ekskul tampil,,, saya ikuti... Ke wc,,, nggak saya ikuti... sumpah!!!

Hmm...

ktika sampe pertunjukkan ekskul seni ... vokal group... di sinilah bencana terjadi...

5 menit sebelum tampil....


Org TV : bu... eksul vokal group nya sudah siap???

Bu Anna : Sudah ... Mo gladi dulu ya...

saya : *Ngeliat ja kayak nonton sirkus kuda lumping makan pisang goreng...*


Latihan vokal group yang super keren pun di mulai... Tapi!!! ARRGHHH... susah saya critainnya bagian ini!!!! Ini yang paling menyakitkan...(Yess... hore!!!)

Bu Anna : Mon.... ntar kmu jaga bagian belakang ya... tkut ntar orang" lewat...

Saya : Siap Bu!!!*Semangat 45 man.. hehehe*

Org TV : Eh... Bu Anna... Anak cwoknya kurang satu buat vokal group.....

Bu Anna : *Menoleh ke arah saya,, seolah mo merampas seragam saya... hiks!!* Mon, kmu masuk jd anggota vokal group!!!

Saya : ..... *Saya nggak bisa berkta apa" , hanya bisa melongo kayak kuda air*

Bu Anna : kmu cukup gerak mulut aja... Pas kamera lewat,, kmu jangan gugup...


BUSYETTTTT!!!!!.... Mampusss... MENDADAK saya jd ANGGOTA VOKAL GROUP DADAKAN!!!!!!! ada apa ini,,, knapa kucing kaki empat..? knapa ayam kaki dua..? knpa saya ganteng... ? itu smua terlintas dalam benak sya saat itu!!! sya langsung dipakaikan rompi binal berwarna kuning,,, berdiri di barisan belakang dengan anggota vokal group lainnya (bukan burung unta...) dan mulai mengikuti gladi tanpa HAPAL LAGUNYA!!!!

Sumpah.. klo org melihat sya saat itu,,, karir ke-artis-an saya akan hilang (Huek.. mual saya masih belum hilang nih)... HIKS... apakah nggak ada pekerjaan yang lain ja buat saya yang ganteng ini!!!

Perekaman pun di mula (baca: saat" mati kutu)... saya berdiri dgn siap... ktka mo ditembak oleh basoka jrak deket!!! Posisi sudah siap, dilijen sudah siap, saya yang ganteng ini belum siap... dan...


AKSYEN!!!

kamera pun mulai merekam... mulut sya mulai komat kamit nggak karuan.. (mank baca mantra ya!!!) anggot lain mulai menyanyi sesuai dgn tempo (dulu) dan (rhoma) irama... Saya mencoba untuk tetep tenang... secara org ganteng...(Pasti tuh kaki geter... hehehe) Keringat sebesar upil pun muncul dgn sukses,,, makin pengan lari bro... Yg lainnya tetep kalem(tenang!!!) tapi saya udah kayak batu pengen jatuh!!!

Ktika saya di shut...

SAYAJADIBATUYANGPENGENMELEDAK!!!!!!!!!!

sumpah... nggak bisa apa"... ibarat tuh tukang kamera bilang

'kamu mo saya perkosa nggak ganteng????'

tuh tukang sambil pegang kamera(baca: bazoka cap kodok!!!) yang buat saya merinding disko ajib"....

Lagu pun selesai... dan penderitan belum selesai man (bagus...!)... krna tuh kamera sialan belum di matiin... keringat sya makin ngucur!!!!

Sang dilijen pun diwawancara (bukan cara wawan!!!)... terpikir dibenak sya, apakah saya akan di wawancara... maka dari itu, my otak mulai buat kalimat" bgus *maksudnya aneh*ktika diwawancra, biar nggak malu"in, secara sayan artis gto...*huek*.... tapi...

"OK... GAMBARNYA SELESAI!!!!!!!!"


Kampret!!! sampe gto aja.... nggak wawancara yg lain... pdhal, udah susah payah mikir!!!! tapi nggak pa pa!!! ntar takut saya brubah jadi kamen rider..*lho*

Ngomong"... bgaimana nasib tuh vokal group..

saya rasa, setelah babi ngepet (baca:saya sendiri, ramona sandi..) ikut secara tak terduga, bisa dipastikan vokal group performanya menanjak dgn nggak sukses dan akan di bubarkan apabila tuh org ganteng *muntah massal saya!!!* masih tetep (anget"...)kukuh...

Dan saya pun membubarkan diri dari vokal group....(huh.. emnk ga prnah ikut seh... bego!!!)

Kembali ke Tanktop!!!!!

Saya pun STREESSS akibat hal aneh tersebut... dan saya melnjutkan menemani Bu Anna dgn catetan... saya ganteng... eh... nggak akan ikut yang kayak gto lagi..

Pokoknya prah bgt Fren... sumpah!!!!! Tuh vokal group pasti ngutuk sya ganteng klo ikut lagi... hehehe

Ok...

Sampe sini Bro...


PS : Jauhi kamera.... coz, bisa buat ulekan sambel dan pengganjal pintu ....*lho....



0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”