Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, Mei 14

Posting singkat

HAI!!!!!!!!

Kalian nggak kagok kan, ktika saya posting lagi!!!

Key,,, hre ne, saya mo britain... klo cerita" saya, saya bagi(baca: buang sukses!!) ke sini.... Yah, walaupun dgn perjuangan yang amat sulit... sampe" mengorbankan kambing pak Ahmad+makan mie goreng basi...(aneh!!)


Key... Dodol... eh... Cerpen saya yang keren astaghfirullah... bisa di lihat disini... yaah... walaupun bisa di lihat di blog bego amit" cuih... hehehe....

Oh iya... kmaren penutupan bengkel sastra lho...!!!(emang ikut mon!!!)

Ntar saya yang ganteng*huek.. akan menceritakan pada anda!!! Brett!!!

Eh....
Sekedar Renungan...
Kalo kalian di ramal...(bukan lamar... key!!!)
Kalian tanya dulu...
Tuh Dukun punya :
*Lisensi Dukun nasional...
*Peralatan canggih bin ajaib... contoh : arang, gayung, odol berflouride...*bwt sikat gigi!
*Pakaian model lama.... buatan design terkenal... contoh,,, Ramona gunawan...

dan,,,

Kamu tanya...
"mas dukun bisa ngeramal diri sendiri nggak?"

Smangat Bro!!!

PS : Di view my men....


0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”