Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Sabtu, Mei 14

Rahang Gueee...

Rahang kiri gue bergeser.
Bergeser. Nggak parah. Nggak sampe buat bibir gue kepilintir. Dan juga gagu.

3 hari yang lalu, gue ngerasa pipi gue nyeri kalo dipegang. Gue bandingin dengan pipi gue yang kanan. Ternyata pipi gue bergeser. Kalo gue sentuh cuma nyeri, kalo makan, tetep nggak kurang porsinya.

Kemaren gue sempetin ke puskesmas (gue ga tau dokter tempat buat nih kasus), gue periksa di bagian gigi.

Gue disuruh baring.

"coba buka mulut."
"Aaaaa..."
"..." dokter shock. Mundur mencari udara segar.

Ternyata gigi gue bagus kata tuh dokter. Gue girang abis. Tapi, segera gue ralat, yang sakit rahang gue. Dipeganglah rahang gue oleh dokter yang satunya. Dia rasain nggak normal.

Sejurus kemudian, gue dikasih resep. Gue tuker dibagian apotek puskesmas.


1 hal yang gue catet waktu dateng ke puskesmas. Bukan, bukan karena kita bisa masang KB. Tapi gratis. Gue bisa hemat 20 ribu. (Ini salah satu alasan gue ga dateng ke dokter praktek!! Okay!!)

Gue mulai berasumsi. Kenapa rahang kiri gue bisa bergeser. Berikut 10 hasil analisis gue:

  1. Dikarenakan gue keseringan ketawa lebar-lebar. Saking lebarnya, gue bisa masukin truk.
  2. Digampar satpam PIM *Logis!
  3. Keseringan naek bis Indralaya-Palembang, membuat gempa lokal ketika gue tidur. Gara-gara jalan nggak rata.
  4. Mulut deket dengan idung
  5. Terlalu banyak makan
  6. Karena gue hobi banget senam, mungkin itulah yang bikin rahang gue bergser. Khususnya senam mulut.
  7. Duel amal bareng Chris John
  8. Tes ilmu dengan melempar batu ke pipi sendiri.
  9. Maen futsal bareng pesumo
  10. Nonton kartun (Any way... Karena gue ga tau alasan selanjutnya, yang ke-10 buat cukupin analisis gue doang! Jangan protes lu!!)
Gue pun ngelakuin apa yang seharusnya gue lakuin buat orang sakit. Yaitu... Ehm, ngelakuin apa yang dilakuin orang sakit.

Simply, minum obat sesuai anjuran dokter. Kalo nggak sembuh juga, gue dirujuk buat ke rumah sakit.

Gigi gue tetep bagus sampe sekarang.

NB: Apaaa? Gue nggak buat NB... Pegi lu!!

1 komentar:

Dewi Aja mengatakan...

Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”