Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, Mei 21

Award dan Curhat !!!!

SAHABAT PENA

Akhirnya, setelah makan ayam+salto 45,756+guling" 32,5234 ga jelas di dunia(luna)maya... saya pun mendaftar & mendapat AWARD... sekali lagi, AWARD MAN!!!!!(bukan sendal jepit, key!!) Saya kira tadi caranya sulit, kayak makan silet cap kodok,bengkokin paku, jawab soal MTK kelas 1 esde*nih sulit bener...* ato lebih parahnya ktmu Dedi corbuser..(The master kali Mon,,,)

Tapi caranya ga sulit deh, klo pengen.... klik ja gambar tuh AWARD!!!! dan saya ganteng*huek* eh... Saya harap,semoga hal ini dapat menambah nafsu makan saya ... amin!!!!!!! smangat...(bego bener dah!!!)

Ceritya dikit yaw!!!

Tadi, saya nemenin seseorang buat cari baju... Dan kami pun keluar masuk(ato masuk keluar...) tuh tempat jual baju dengan mencari baju!!(ya iyalah, masa' cari anak orang...) Dan Man,,, banyak Mbak" yang manggil saya gto... kayaknya mo nawarin barngnya...(maksudnya JUALANNYA!!!)

Dan yang mereka katakan antara lain.. :
* Nyari apa kak? (BUSYET!!!! saya dipaggil kakak!!! untung bukan kakek...)
* Bajunya kak?
* Celananya kak?
* Mo kolor kak?(Hufh... Org nawarin CD man..)
* Kakak ganteng...?(klo yang ini kliatan bo'ongnya...)
* Pakek sambel ga...?(Ni toko gado" ato toko baju sih Mon?!?!)

Dengan cercaan pertanyaan yang sebegitu seremnya, apalagi senggolan
+tatapan binal para penjaga toko tersebut. saya pun jadi Upil(baca: Ilfill bego!!) ya kyak gto lah... Dalam hati saya, saya pun berkata :

" Sya harus kuat iman Man... Tapi,Klo ditawar tuh cewek ga pa" lah... hahahaha"

Wkwkwkwkwk..... Gumaman hati(ayam) saya sungguh aneh dan ngasal bener... sumpah...

Setelah (ga) asyik keliling" tuh pasar... barangnya ga ktemu..(inget, baju man..) Tapi, walopun gto, kegantengan saya+kebegoan saya tetap bertahan....*serah kamu mon...*

Eh iya...

Buat INDONESIA......

SELAMAT HARI KEBANGKITAN NASIONAL.... 101 TAHUN!!!!!!


Semoga dengan Moment ini kita menjadi bangsa yang ... Yang... yang... Yang kyak gto deh. Yang kta harapin deh!!! AMIN!!!!!!!!! Maju INDONESIA!!!!* tapi hati" nabrak di tikungan..."

PS : Selamat hri kebangkitan nasional ya!!!! Merdeka man!!!!!! Bangkitlah Pemuda...(khususnya yang cewek!!!)


1 komentar:

Dunia Polar mengatakan...

wah selamet ye dapa award, moga lbh smangat lagi ngeblognya. btw salam kenal yahhh..
o iya tukeran link yukk, klo uda di pasang kasih tau aku yahh, tengkiu

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”