Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Senin, Mei 11

Kebakaran dan keluarga ...

Hai,,, Pa kbrnya hre ne!!

Kbr sya yang ganteng+keren (kera endang!!!), alhamdulillah.... Tetep sehat+ganteng ga ketulungan!!!!

Jd bgini, sya bingung mo nulis pa dsini... tapi, pengan nulis, nulis pa pengen, nulis pengen pa... tapi,ga tw ngapa...Apakah saya mo bhas : SBY dan JK pisah....*lho...(kayak poli-tikus aja mon!)

Eniwei, Kmaren di kampung saya,,,(kthuan org kampung ya!!! hahaha) terjadi bencana yaitu kebakaran... Yang menyebabkan kebakaran karena api..(ya iyalah...)+mati lampu yang membuat rambut saya kriting, coz, eke mo bonding... hahaha...

Konon kbrnya... kebakaran tersebut diakibatkan kecelakaan saat memperbaiki andong... eh.... mobil... Trus, terjadilah bencana binal tersebut... Api pun menyambar kemana-mana...(Termasuk ke PIM & PTC dll....) sehingga menyebabkan saya ganteng dan tambah ganteng....(Aneh bgt kmu mon!!!)

Ok.. dan hal ini membuat 1 lorong di daerah saya bertanya" dan menjadi uring"an kayak kuda lumping guling" di aspal....(mungkin..) Termasuk keluarga saya yang sakina, mawaddah, warohmah!!!*mo nikah mas?*... Dan khususnya Ayah saya!!! Bukan ayah anda, ayahnya ayah yang suka ayah" an...*lho...

Saya : *Masuk ke rumah dengan gaya bak model makanan bayi,,,*
Ayah : bang, dimana kebakarannya...?
Saya : Hah... di Anu yah... di deket pasar pagi...
Ayah : Oh....*ekspresi diacuhkan tingkat tinggi...*

5 menit kemudian...

Saat saya sedang di WC...(jangan pikiran jorok... key!!!) Suara motor pun berbunyi,,, dan ktika saya tahu... yang pergi itu adalah ayah saya... Saya pun cuma manyun ja...dalam benak (jorok) saya di wc...

" Mo pa sih ayah sore" gini, msa' mo main sepak bola pa??"

Hmm... 15 menit kemudian...(masih ngarep jd ultraman 3....)


ayah pun pulang dengan tidak membawa apa".... Saya pun penasaran dengan mupeng (muka pengamen...) kemana ayah tdi ya????

Saya : Yah... dari mana??? *bertanya kyak sapi air siap dipanggang...*
Ayah : Biasa... liat kebakaran....
Saya : Ada kebakarannya???*terkejut kyak sinetron" di tv...*
Ayah : Ada, tapi ngak klihatan,,, ramai...
saya : ........

busyetttt...!!!!! liat kebakaran,, jd dri info bego+asal saya jdi referensi tuk liat tuh kjadian kebakaran(bukan main air... key!!)... Apa nggak ada hal lain yah... wah... saya jd kpikiran nih...

dan yang lebih parah bgt+bgt parah...(bego!!!),,, Jwaban "BIASA" man,,,, emank kebakaran biasa pa..???

Hiks... untung hal ini tak membuat saya jd salto 489 kali+makan mi goreng bonding,,(nggak nyambung bego!!!) shingga saya tambah ganteng!!! hehehe...(parah...)


Hmm... Oh iya!!!
SMA N 8 Palembang,,, mewakili Sum-Sel dalam lomba kebersihan Skul tingkat Nasional,,,(kayaknya nih brita dari info gaib degh!!!)
Doain ya supaya saya tambah ganteng.... eh.... menang... Lumyan,,, hadiah payung cantik+sabun mandi cap gajah bengkok ke kanan bisa di dapat....(mana ada mon!!!)

Ok... udah core,,, mo pulang nih... Semangat ya my fanzzz....(sumpah,,, ni blog ga laku!!!)

PS : Jangan main api... krna mo slamet harus api"....(Apa sih,, aneh bgt deh mon!!!)

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bingung!!!!!!

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”