Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Selasa, Mei 19

Penutupan,Ultah,Perpisahan...

Hai.... guk,guk, guk.... awu.... awu... meong ...!!!

Maaf, pkek bahasa hewan... Jd gini man, daku yang abstrak nih mo curhat... Pokoke maknyosss!!

13 Mei 2009

Ok, pada tnggal ini, saya yang ganteng menghadiri pernikahan... eh.. penutupan BENGKEL SASTRA SUMSEL yang diadain dari tgl 13 April 2009 s/d 13 Mei 2009... dengan total pertemuan sebanyak 10 kali selama tenggat waktu itu... Oh man,,,, karena saya ganteng, maka... saya pun ikut...(dengan diancam pisau... hiks..) Saya ikut bagian cerpen... Lalu... selama 10 kali pertemuan itu, kita(pesertanya gto!!!) harus menampilkan hasilnya pada saat penutupan di aula gedung....*SIAL*. Dan... karena jumlah adam(baca: cwok minoritas..) sedikit, jadi semua cwonya ikut,,, yang jumlahnya 3 orang... dan kebanyakan ceweknya!!!

Akhirnya pembacaan cerpen pun dimulai... Sang narator pun mebacakan naskah cerpennya!!! lalu,ktika bagian dialognya bagian kami(baca: orang yang ktiban sial,termasuk saya!!). Dan... hal yang saya tangkap saat itu... SEMUANYA HINGAR BINGAR!!!!!!

Oh no!!! walopun gto, ga surutin niat saya yang ganteng *huek*buat baca dialognya!!

"Bi...bi...biarkan sa... sa... saja mereka te... te... terus bercnda dan menghina. Aku ga lu.. luka kok. Ak.. ak... aku ga sakit hati...."(Ini penggalan naskah yang saya baca... klo diterusin bisa nabrak!!)

Ok... Critanya saya dapat tokoh yang gagap dan Cool(baca: culun abiz...) Karena dari itu, ga saya terusin... And, saya cuma dapat satu kalimat... mungkin karena klo kebanyakan pesertanya kabur n pada ngibrit.... BRET!!

dan acara pun selesai dengan sukses...(mungkin...) Dan saya berharap, apa yang saya dapat mungkin dapat dibuang.. eh... diterapkan dalam menempuh hidup baru...(mank mo nikah pa mon?)

Lanjuut MASSSSSSSS!!!!!!

16 Mei 2009

Hmm... saya sulit buat nulisnya... Tapi buat para fanz..(ga da fans kmu mon!!) Saya harus menuliskannya... Klo saya pada tgl 16 Mei 2009... Saya :

ULANG TAHUN YANG KE-17!!!!

WAH!!!! ucapan selamat udah kayak hujan lokal ja!!! sumpah! sampe" banjir... dari yang bener" ngucapin, sampe yang di bener"in.... Rasanya seneng bgt, pdahal saya ga mo ngerayainnya....

Dan ktika saya ultah, banyak yang menganggap saya pinter*bukan dukun... bener" pinter...(pasti bo'ong..) beneran... dan temen" deket banyak yang bertanya hal yang (ga) penting pada saya...

Pertanyaanya antara lain:
*Mon, kamu ultah ya?
*Mon, kapan traktir.... ditunggu ya?(mo dtraktir kembang kuburan... hehehe..)
*Sudah berapa tahun Mon?
*Kapan nikah?*lho...
*Udah mandi lum?(emank kambing?!?!)
*gmana, makanan ikannya udah habis?*Busyet!*

Nih pertanyaan" yang buat ultah saya berarti....
Dan...
Slain ucapan... sayapun dapat kado... kado man...!!! luar biasa... AHHH,,,, senangnya dapat kado! kamu bisa cemplungin ke sumur...*lho,,, cuma canda kok!

Selain itu, pada ultah nih, saya juga dapat kesempatan nonton topeng monyet... eh.... nonton teater... Ya, teater... di deket balai bahasa...(maaf ya man, ga tw namanya*bego*...) yang diadain oleh, FKIP UNSRI yang judulnya:

"ORANG ANEH DI HARI YANG ASING......"

Eh Salah.........

"ORANG ASING DI HARI YANG ANEH......."

Wuih... ne penampilannya luar binasa,,, sampe" saya ga bisa berenang*ga penting*....

Dan yang paling seru, ktika malam hari di Hum(rumah..) sebelum makan malam, saya dapat ucapan dari seluruh penghuni rumah.... dan, ibu saya pun membawa tumpeng kecil buat saya... Dan kami(saya dan keluarga saya Man!!!!) pun menyanyikan lagu Indonesia raya(maksudnya, Selamat Ulang Tahun...)bener".... Hiks... Saya bener" terharu dan meneteskan air mata(sapi)! Merdeka!!! thnx mai femili... i loph u.... (Selamat ultah ya Mon!!!)

Ultah Yang berkesan!!!!!!!!

Kembali ke tank top....(suit... suit...)

19 Mei 2009....

Huh... hre ne adalah acara perpisahan di skul saya(SMA N 8 Palembang... bukan yang lain!) Yang artinya:

KELAS 12 AKAN MENINGGALKAN KAMI SEMUA....(yess... ga da lagi kelas 12... asyik)

Hmm... jadi, saya yang ktiban sial jadi panitia harus mempersiapkan acara dengan agak mentah ga pkek sambelllll*lho...

Dan, rencana yang saya pikirkan sehabis bangun tidur sebelum pergi ke perpisahan adalah :
*Shalat subuh dulu,,, bukan magrib...
*tidur lagi man...
*langsung pkek JAS & celana panjang...
*sarapan...
*Berangkat...
(Semua rencana di atas tanpa mandi... key!!)


tapi, Annas(temen kriminal sya) datang... and langsung masuk hum, ktika saya keluar sebentar... Dan menyebabkan saya harus mandi... Coz, klo ga mandi, bisa ketahuan bahwa penyebab gas beracun adalah saya..... hehehe.....

key... setelah siap, dengan gaya udh kyak James Bond(ing).... kami pun berangkat,,, Yang bertempat di gedung PATRA OGAN.... bsa dibilang tuh gedung jauh bgt dr rumah saya!!!

Ktika kami melewati komplek dengan motor berwarna Kuning...(ga da kepentingan partai... key!!!) kami pun ga lgsung parkir di gedung, tapi, kami jalan" dulu di komplek!!!! hahaha...

Di sini Bencana Terjadi....(syukurin lho...)

KAMI TERSESAT DENGAN SUKSES!!!!!!!!

bagus, kami tersesat di komplek perumahan ramah lingkungan.... hal yang bener" nggak lucu... seluruh penjuru komplek, kami susuri... keluar masuk daerah yang ga tw man... sampe" hampir mo nabrak 2 ekor kucing yang nyebrang... sumpah!!!

Setelah kmi berputar" kyak gasing... kmi putuskan untuk mengikuti motor di depan kami... dan... Kami pun lolos dari maut yang membuat kami ganteng...(lebay mon..) rasanya udah kyak keluar dari penjara orang" pinter...


Key... Kami pun lgsng parkir di deket gedung & masuk......

Dan acara pun berlangsung meriah... Muali dari acara formal yang ga ngebosenin...(mungkin) sampe" acara hiburan yang (ga) sukses habis........ Sehingga membuat saya jadi oarng ganteng...*mo muntah nih mas!*

Dan.... ktika acara formal selesai, yang ditunggu" oleh para tamu pun terjadi...(yess!!!) yaitu adalah...

MAKAN SIANG!!!!!!!


yah... bener bgt, karena, ktika sya selidikin.... ternyata semua peserta terhipnotis buat ngisi perut dengan cepet!! Antrian pun berlangsung sejauh 437,746 KM. yang mmbuat macet disana dan disini.... BUSYET! saya nggak duga, setelah saya tampil pagi"nya, langsung pada laper!!!!

Selain itu, yang saya ga abis pikir(karena bego!!!). yang jaga tuh tempat makan, adalah gru" kiler... Jadi, semua pda takut" buat ngambil tuh jatah...

TIDAK!!!!!!!!! itu berarti jatah makan ayam berkurang.... padahal, jatah makan ayam saya 1 truk...(gila mon, kmu rakus bgt!) hiks... knapa harus bgini....

OSIS pun bekerja dengan (tidak) semangat 45... Sampe acar selesai dengan sampah dan sampah serta sampah dimana mana... termasuk di CD sya...*lho...

Eh iya... saya lupa, buat kelas 12, klo adik"mu ini ada salah, mohon di maafin... contohnya, radionya diambil,,, di bankunya da permen karet,,, lupa mandi.. maafin ya kak...(Lupa mandi emank bener,,, sisanya fiksi man...)

Buat K' M. ARI WICAKSONO..... thnx udah ngucapin ultah... dan buat semuanya, sukses ya!!!!! semoga cita"nya tercapai... kecuali presiden... doanya harus byar.. hehehe...

Ok... Sampe disini dulu ya curhat sepekan... SEMANGAT YA!!!!!!

PS : Perpisahan itu artinya makan ayam ga seh!!!!!!!!

1 komentar:

Kejadian Nyeleneh Ada di Mana - Mana mengatakan...

hahahha
koq bisa nyasar sih mon????
beneran tuh????


mau tukeran link ga?????
blognya gokil :)

panggilnya putra z ga usah pake ka'
kan sama umurnya....

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”