Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Rabu, Juni 3

Tontonan Rusak!!!!!!!

Huam... *ngantuk berat!*

Siang ne, sya mo nulis, tapi bingung mo nulis apa????

Apakah saya terserang penyakit kutil yang menyerang cerebrum sya ya!!!! Mengapa hal ini bisa terjadi....(Meneketehe,,,,)

Hmm....

Belakangan ini, adek saya yang berumur tujuh tahun sering bgt nonton sinetron anak" (ya iyalah, msa' yang dewasa...). pkoknya ga jelas deh ... (muka kamu Mon ga jelas!)Yang selalu diputer"in abiz magrib sampe jam 9 Malem,,, Sya pun berpikir :

"Apakah Sinetron Indonesia serendah ini....?"

Mann, coba kmu pikir. Masa acranya tentang anak" yang membela kebenaran, trus berantem melawan penjahat mesum, menolong orang yg over acting, ada mkhluk planetnya, bisa berubah pula.... Yang paling sya ga habis pikir, " ADA ACARA BERKELAHINYA !!!!!!!".....

Apa coba? msa' tontonan anak" berisi Imajinasi+Perkelahian binal kyak gto, mo dibawa kmana bangsa kita nanti klo didoktrin acara yang kyak gto.... Ya tuhan, BUKAN BUNDA SALAH MENGANDUNG! hiks....

Apalagi, tuh acara diputer" waktu shlat... apa ga tambah rusak Man!!!! Kacau.... Bener" kacau, ko boleh milih, saya lebih baik nonton spongbob skuerpenz, karena lebih keren...(mungkin...)

Ngomong" acara, tadi di skul saya ada ujian Drama... Man,, sya bener" ga hapal tuh naskahnya!!!! Dan akhirnya kamipun(klompok saya.) Improv dengan tidak sukses.....

Walaupun bgtu, secara matematis sok inggris, Drama klompok saya sungguh menghibur ini dilihat dari jmlah penonton yang....

SELALU TERTAWA NGGAK JELAS!!!!!!!!

wkwkwwkwkwkwkw.... Kacau balau MAN!!!!!!!

Ok,,, smpe sini dlu ya...


PS : perhatikan tontonan anda !

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”