Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Sabtu, Mei 9

Libur Wiken Aneh Saya

Hai para pecinta kuliner saya(baca: blog udik!!!)!!!!!!!!

Tudei, saya akan bercerita tentang kejadian apes saya hari ini... Ya apes... bukan sial man...(apa bedanya sih!!!)... Ini merupakan kekelirun kecil..(kayak upil bukan!)

9 Mei 2009

Rencana saya hari ini yang ajib "antara lain :

*Habis solat subuh langsung jadi bangkai imut ga amit..(tidur bro!!!)
*Sarapan agak siangan...
*Bangun jam 12 siang... trus makan kuliner ibu+shalt zuhur+jadi bangkai lagi...
*Sleep,,,
*bobo'...(bukan tabloid anak"...)
*ZZZzzzZZZZzz...(bukan melakukan ZZZZzzzzZZZZzzz, tp tidur bro!!!)
*de el el(buset... tidur mulu!!!)

Tapi, semuanya berubah dengan sukses... *hiks...*.. kira" 180 derajat dengan kemiringan 45 derajat goyang dikit...

Yang terjadi adalah..

Saya digrebek oleh ortu saya di kamar tidur untuk berenang... Berenang,, wah, saya males bgt dengan hal ini... Saya pun mengeluarkan jurus ampuh saya..(baca: 1001 alasan...) terakhir dicoba pada kucing tetangga, sukses besar... Yeah... Akhirnya saya pun lolos dari Kolam renang binal itu...

ALHAMDULILLAH SUJUD SYUKUR!!!!!!(mungkin..)

Tp, dengan syarat...

"Kmu harus beli Tas n Sendal,,," kta my ortu...
Hiks... Wah... SIAL!!!Gagal total nih mo jadi bangkai mamot!!

Pdahal sudah terpikir klo nih rencana bakal sukses dengan terhormat,,, Tapi... Kok jadi suram gini!!! Brettt!!!!!!

Saya pun di beri uang saku... bukan uang baku... krna nggak ada yang kyak gto ... dan,,, Ortu pun berangkat menuju tempat barenang bareng anggota yang lain... bukan sungai musi... Key!!!!!

Ok.. nggak lama dari itu,,, saya pun Cabut (upil) menuju pasar... Yang artinya ada monyet kawin akan lepas ke pasar.... dan hal ini sangat berbahaya!!!

Saya pun datang ke pasar... Langsung beli sendal & tas... dan segera ke luar untuk pulang ke rumah!!! *Ini cara saya untuk menyingkat cerita yang termutakhir... hehehe...*

Saya pun menunggu di pinggir jalan...(sudah jelas bro,, klo di tengah jalan bakal ditabrak!!!).. saya menunggu kayak rangga AADC nunggu monyetnya yang lepas...*lho

Mobil bis berwarna merah pun tiba... Sya pun langsung duduk di depan... Tanpa melihat jurusan... sumpah!! Di samping pak kusir... eh... sopir bis yang binal abiz... Perjalanannya terasa sangat (tidak) menyenangakan... sumpah!!!

Melewati jembatan Ampera ... masih belum terjadi apa".... Saya masih pakek baju dgn benar, dan saya masih tetep ganteng... (huek)

Ktika persimpangan... Mobil berjalan LURUS.... Bukan ke arah hum saya... ke arah SEBALIKNYA!!!!!
yaitu kanan ....... kampret!!! saya jadi bingung, panik, yan, salto, dan ngupil... dan timbul pertanyaan di pikiran saya ...


"APAKAH SUPIR BIS INI BEGO????"

Sumpah... ni mobil nggak pada jalur yang sebenarnya... Saya pun melihat kaca mobil di dpan saya... yang biasanya ada tulusan arah tujuan... dan...yang tertulis di sana BUKAN JURUSAN KE ARAH RUMAH SAYA!!!!!!!!

APA???????????????? ternyata saya salah naik jurusan... dan mobil yang saya naiki menuju daerah pedesaan yang asri...(mungkin...) Sebelum ada yang tahu klo sya salah jurusan... saya langsung Cabut!!!! AARRGGHHHH!!!!!

Sya pun langsung pindah bis menuju arah tujuan yang tepat,cepat, dan tidak disingkat!!!!

HuhH.... Sumpah,,, klo org" di bis tahu... bisa terjadi kecelakaan parah...(parah kayak muka kmu mon!!!)

Ktika cerita ini saya ceritakan... tuh mobil kyaknya baik" ja...(nggak penting!!!)

Kembali ke TANKTOP!!!!!!

Ok... Saya pun akan kembali ke rencana awal...(baca: tidur lagi... dasar kebo air...)... Tanpa ragu, apakah ada ke anehan lagi bagi saya yang ganteng ini selanjutnya....

OK... sya harus menikmati libur ini dengan pis...(buakn pipis... inget!!!) supaya bisa jadi ultraman...*lho

Bye"...

PS : Sebelum naik bis... lihat jurusan terlebih dahulu,,, key!!!!

1 komentar:

rAmoN_bLoCk _Not mengatakan...

hancur hatiku....




by olga sepatu roda!!!

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”