Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Selasa, Maret 31

Kotak Saran OSIS SMA N 8 Palembang.....!

The image “http://4.bp.blogspot.com/_A0iXDXwor_Q/ScDI7yr-suI/AAAAAAAAACg/Vs1WywT40vw/s320/blue+box.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Hmm,,,, siapa sich warga SMANLAVAN yang nggak tahu ruang
OSIS? Itu tuch tempat dimana para punggawa-punggawa OSIS sama
seabrek aktivitasnya bermarkas. Kalo diperhatiin dengan seksama Sobat Delapan bakal menemukan suatu benda yang sering dianggap nggak penting keberadaannya. Padahal benda nich perlu banget untuk melihat perkembangan kinerja OSIS dalam menjalankan tugasnya. Yups,
"THE BLUE BOX" yang bertuliskan “Kotak Saran OSIS”.


Investigasi kru Delapan di lapangan, ternyata rumor yang santer beredar mengenai keberadaan nich kotak, nggak diragukan lagi. Sepintas, Sobat Delapan pasti mikir bakalan ada saran di kotak ini.
But, nyatanya nggak ada satupun kertas beralamatkan OSIS bersarang disana, yang ada hanyalah sebungkus kotak permen merk terkenal rasa lemon dengan senyum yang mungkin menertawakan kotak nich. Miris bukan? Bahkan menurut Sherly Pinangga, Sekretaris MPK SMA N 8 Palembang menuturkan bahwa kotak biru tersebut lebih tepat disebut sebagai barang tidak berguna. Padahal kalo dipikir-pikir, kotak biru tersebut nggak lepas pengaruhnya dalam menentukan kinerja OSIS. Kalo nggak ada kesadaran dari kita sendiri, bagaimana mungkin seluruh aspirasi kita bakal di tampung. Coz, disinilah tempat berintrospeksi diri and berkaca dari kesalahan yang pernah dilakuin sehingga nggak bakalan mungkin terulang. Saran dari kru Delapan sendiri, ada baiknya nich kotak dikampanyekan. Kemungkinan akan menjadi cara ampuh untuk menarik minat warga SMANLAVAN dalam menyalurkan aspirasinya or mungkin para punggawa OSIS sendiri juga dapat langsung memberikan saran and kritik terhadap kinerja OSIS secara sembunyi-sembunyi. Nggak perlu takut dech, rahasianya OSIS terbongkar, toh kita juga warga SMANLAVAN. Kalo nggak di mulai dari diri sendiri, siapa lagi yang memulainya...?(not)


NB: Artikel ini saya buat dan disempurnakan oleh teman saya vyna.... thank's banget ya... maaf dicopy...!

NB2: Gue ngerasa jadi ALAAAAY!!!


balaibahasabandung.web.id

Senin, Maret 30

SMAN 8 Palembang Gelar Tonti Event Season 2

Image








Pembukaan Acara....!
Saturday, 29 March 2009

Organisasi Intra Sekolah (Osis) dan Paskibra SMAN 8 Palembang, menggelar Tonti Event Season 2 tingkat SMA/SMK/MA Negeri/Swasta Se- Sumatera Selatan (Sumsel). Acara diisi dengan berbagai perlombaan,yaitu : LTBB (Lomba Teknik Baris Berbaris), Cepat tepat, Mading dan pengucapan Undang-undang dasar. Acara berlangsung di halaman SMAN 8 Palembang dengan dibuka langsung Kepala SMAN 8 Dra Hj Rahayu Hartuti, acara ini diikuti sebanyak 75 regu LTBB, cepat-tepat 24 regu, mading 18 regu, dan pengucapan UUD 31 orang. Diantaranya ada yang berasal dari luar kota.

Semua panitia berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para seluruh pesrta. Sehingga apa yang di harapkan oleh ketua pelaksana dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tapi, pada tgl 29 saya tidak dapat berperan serta dalam membantu panitia, dikarenakan saya mengalami sakit di rumah (Gue tau, nggak penting).....

Alahmdulillah..... acara tersebeut berjalan dengan yang diharapkan, dan MAN 2 merajai "Tonti Event Season 2" dengan cemerlang.... sukses buat SMANLAVAN.....(not)



balaibahasabandung.web.id

Kamis, Maret 26

Majelis Ta'lim SMAN 8 Palembang

1_749145347l.jpg

Majlis Taklim SMAN 8 Palembang, Merupakan salah satu cabang "Extrakulikuler" yang ada di SMA tersebut. Ekskul ini bergerak di bidang ke rohanian, dengan jumlah anggota yang bisa dibilang lumayan banyak. Sebuah kebanggaan tersendiri bagi saya bisa ada di dalam struktur ke anggotaan di ekskul ini. Banyak kegiatan telah diadakan oleh Ekskul ini, anatara lain, Maulid Nabi, Pesantren Ramadhan, Buka puasa bersama, Latihan Kepemimpinan,dll....
Organisasi Islam di lingkungan SMA Negeri 8 Palembang. Dengan motto "Kami ini bukanlah yang terbaik,tapi kami berkumpul untuk menjadi yang terbaik". Markas Besar MT ada di Musholla Darul Ilmi di SMANLAVAN juga pastinya.(not)

Takbir.... AllahuAkbar.....!

Rabu, Maret 25

".....Memory OSIS 25....."

[erex.jpg]


OSIS 25,,,,, sebuah perjalanan awal bagiku dalam dunia organisasi,khususnya di Sekolah.

Susah, gara-gara dikejar guru buat potong rambut.

Senang, gara-gara banyak liat barang bening. Kayak, kaca jendela,motor, dan mobil.t

Tawa canda, suka duka, manis,asem,asin,pahit,dll.... Lengkap sudah, semua ada di sini...... Ingin rasanya mengulang masa itu, masa indah yang selalu di selimuti dengan rasa kebersamaan yang erat. Dengan kekurangan yang kami miliki, kami coba saling menutupnya.

Dan, Bu' Anna, seseorang pembina OSIS SMAN8 Palembang yang bisa memahami kami(para awak OSIS 26 yang gila dan sedikit idiot, ternyata itu gue) hingga selesainya masa bakti (2007/2008) terberat kami. Bahagianya,,, tinta emas ini telah terukir di sela langkah perjalanan kami. HIKS..... Ingin kembali rasanya,,, Kembali ke masa itu....!

Di mana Doraemon?(not)


balaibahasabandung.web.id

Ungakapan Hati

"Perih-Ku"

ketika hati ini bergetar
hidup terus menembus egonya,

ingin melewati jutaan harapan serta mimpi,
dan menembus tembok lautan yang terdalam

tak bisa lagi merasakan kasih yang terbaik,
terindah,
terhebat,
dan teragung darimu kasih

perih,
sakit,
jatuh,
menangis,
hancur,
aku rasakan dengan dahsyatnya kasih,

kasih,
dengarkanlah


"tak sanggup lagi aku menahannya, menahan cinta yang terus berlari..."
dan kau, selalu di hati........(mungkin)



Palembang, 25 Maret 2009.


balaibahasabandung.web.id

Selasa, Maret 24

Ironi PDKT....

The image “http://tbn1.google.com/images?q=tbn:uygRL1llqixYTM:http://3.bp.blogspot.com/_8fsDIcywyYU/SJP1i9suEBI/AAAAAAAAALE/YBhvtEk1YOk/S700/we%2Blove%2Bx-3.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

(Foto dari Google)

Harusnya "PDKT" itu buat kita menjadi mudah. Tapi, kebanyakan temen-temen membuang kesempatan ini. Buktinya, mereka masih mendapatkan predikat kelas atas. Yaitu, "jomblo".

Sungguh ironi, realita yang sungguh membinungkan, di satu sisi ingin pacaran, tp di sisi lain, malu untuk mengatakannya. Mengatakan cinta yang sesungguhnya, cinta yang melekat di dalam hati yang ingin diungkapkan. Entah apa yang ditunggu, moment, pernyataan dari si 'dia, ato takdir.....

Bagi saya, ungkapkanlah cinta, jangan ditunda lagi.... bener nggak,,, kalo memang takut ditolak, kita harus selalu inget, ini takdir...... Jadi, ungkapkanlah cinta mu... luph all...(not)

NB : Gue jadi ALAAAY!!!

curhat temen....!

"luph....."


_cubiiiiie . . .


_cubiiie . . .


_cubiiiiiie ....


_cubiiiiiie . .


_cubiiiiiiie jeLeg . .

. hagz .

_cibiie chayank cubiie . .


♥♥♥♥♥♥♥


♥_♥



_cibie♥cubie celalu . .


♥♥♥

_aishiteru . .


cUbiiiee . .


be de Best . .

♥♥♥♥♥♥
_aishiteru_

cibie♥cubie cangad . .




balaibahasabandung.web.id

Rabu, Maret 11

Awal Postingku !

Assalamu'alaikum....

Hari ini, 11 Maret 2009. Saya,membuat blog..... HuhH, butuh perjuangan extra keras untuk membuatnya. Walaupun nggak tahu untuk apa, tapi setelah saya melihat orang disekitar saya, saya jadi tertarik untuk mencobanya.......
.
" Semoga ini awal yang baik bagi saya untuk kedepannya ! "



Amin, Yaa Robbal 'Alamin......!


balaibahasabandung.web.id