Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Sabtu, Mei 2

Cerita Pendidikan saya

Halooo.... Apa kbr semuanya....!!!!

Sebelumnya saya yang ganteng *huek*ini mau ngucapin ..........

SELAMAT HARDIKNAS (hari mudik nasional... ok... hari pendidikan nasional...)

&

Hari Buruh Internasional(Inget bukan burung.........)

buat yang masih dalam pendidikan maupun yang dalam kandungan.... buat yang ada didaratan maupun selokan... buat yang lgi ngupil,sedang ada di WC, Dimanapun anda berada... AI LUP U...*Kyaknya nih yg posting parah bgt*

ok...

2 MEI 09

Hre ne di awali dgn upacara (susu)bendera yang sumpah... lma bgt,,, coz waktu amanat yang dalihnya sambutan Mendiknas(Menteri pendidikan nasional... bukan mantri tukang sunat) isinya berlembar", membuat kakikukaku dan pegel... apa ga cpek tuh ndiri trus... kulit eke kan halus kyak papan gilesan pakaian(emangggggggggg.........)

Setelah selesai tuh Upacara keramat bin angker,,, akhirnya sepasukan Keputrian Majlis Taklim Skul saya menyebarkan benda ini....

http://photos.friendster.com/photos/27/09/57289072/1_562265796l.jpg

benda ini tidak berbahaya dan tidak pula meledak kayak bom teroris(mungkin).... Benda ini terdiri dari,,, Bunga dari kertas warna+Puisi+ucapan(trus nggak ada mie goreng+bom.... catet... key....)
saya jd terharu... seryuz,,,, buktinya saya makan banyak semalem....(nggak ada hubungannya bego!!!!) Walaupun nggak ada hubungan, yg penting saya tetep kul(baca:pengan sambit batu nih org.....)buktinya ultraman dan betmen msh tetep stia buat saya yg ganteng*bego dah ....

Ngomong".... dalam amanat itu saya menangkap burung... eh... suatu hal.... Yaitu.... Amnatnya sungguh LAMABANGET!!!!!!!! Sumpah,,,, itu laporan kegiatan ato kata sambutan,,,, Dan yang paling lega ktika semua itu berakhir dgn sukses... tapi yg pnting bro,, itu pesen yang membangkitkan nafsu binal buat trus belajar... semua warga skul pun Bertepuk tgn,bersorak ria, buka pakaian, nyolong jemuran, salto 35364 kali sambil makan bakso ga pkek mie kuning de el el....

*****

Hmmm....
Hardiknas,,, kayaknya nggak lengkap tanpa mengheningkan cipta selama 1 menit... dimulai dari kemaren,,, enggaklah ... dari sekarang........

trims yg udh mengheningkan cipta...

ok...

jujur nih... sya bingung mo nulis apa... coz,, ada yg buat gugup,,, bikin jantung dag dig dug mo ngelompat gto... Tapi sya udah minum extra jreng jreng.... jd tetep semangat ga karuan gto deh... hehehehe

Beberapa minggu yang lalu, sya mengikuti TO (Tutup Oli... bkn,,, Trai ot) sejarah Nabi Muhammad SAW di masjid terbesar tapi ngak lebay... Disana bro.,,, bnyk bgt pesertanya,,, mulai dari cowok ganteng sampe cwek cantik... tapi saya termasuk yang paling ganteng,,, buktinya,,, Saya suka push up 74444,45 kali(ga nyambung bego... bego bgt deh...)

ktika TO di mulai, sya mengerjakannya dengan semngat 45 yang artinya ogah"an...

15 menit kemudian, tidak terjadi apa"...

30 menit kemudian, tetep,,, saya belum berubah jadi power ranger... sumpah...

Ok... 1 jam berikutnya saya mati kutu, ga bisa apa"... walaupun soalnya pilihan ganda,,, tapi saya jawabnya esai,.... nyambung ga seh,,,, Akhirnya saya jawab sebisa mungkin.... dgn persentase benar 50000%(huek,,, ykin bgt sih kmu...)

TENG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

jawaban pun dikumpul,,, dan karena saya ganteng, rajin menabung, hapal UUD, dan suka guling" di kasur... saya pun mengumpulkannya terakhir*tuh kan ... bego*

Akhirnya tiba pengumuman... saya deg" an... jantung saya aja berbunyi kayak gini... wkwkwkwkwkwkwk(emng ada...) ada lagi,, kan jantung" sya... hahahaha

MC : juara Ke tiga untuk TO... bla.. bla.. blaa...
saya yang imut: ....
MC : jatuh pda RAMADONA SANDI SMAN 8 Palembang........
Seluruh peserta : .........*hening*
Temen penghancur mimpi : Mon,,, kmu di suruh maju..
Saya yang imut : Hah....(nama saya bukan ya, coz tuh nama rada" mirip gto dgn nama sya yg ganteng....)* mangap kayak paus pengen muntah*

Sya pun maju.. dgn tak berdosanya,,, tapi,,, sya yakin jawaban saya itu asal mulanya asal... ga bner smua deh... piala binal itupun sya terima dgn tampang... tetep... wajah bloon bgt...(tuh kan... emank bloon... huh..)

Dan ktika acara menyakitkan itu selesai,,, temen sya pun mengusut kjadian janggal binti unik itu... Ternyata,,,, Nma saya keluar dari.... KOCOKAN ARISAN!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

apa????? ternyta nma sya di dapat dri proses tak alamiah itu.... KUTU KUPRETTTTTTTTT!!! hiks.... ternyata sya emang ganteng...*buruan kita cabut,,, nih orang aneh deh...*

tapi walaupun di dpt dgn cra bgitu,,, saya tetep akan berteman dgn barak obama(ga da hubungannya deh) dan piala kramat itu saya jdkan pjangan yg ga meriah di hum sya...

Itulah sepenggal kisah yang tragis dalam dunia (anak) pendidikan saya yang aneh,tolol,ajaib,unik, dan AJIB!!!!! hehehe

Oh iya... sya pengen ngelempar jumroh... eh... mo bilangin... hargai pendidik kita dan pendahulu kita,,, coz, tanpa mereka kita ga kan pernah blajar dan mengerti... key...(Hiks,,, terharu sya,,, bru kali ini postingnya ga eror ato error...)

Oh ya... hre ne jg istimewa buat sya.... Coz,,, tgl 2 nih udah 7 bulan gto... hehehehehe

C U (Cukup Ulu Y)

PS : Yang pengen muntah stiap posting saya,,, silakan beli ember pd sya dgn harga cuma"... yaitu 50 jt,,, cash ya bro...

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”