Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Selasa, Mei 12

Tas yang malang ..

Pusing!!!!

Tudei,,, saya sial bgt... ga ktlongan... sumpah deh!!! hal bego ni terus melekat kyak permen kret yang nempel di dinding, diam" merayap, datang se ekor nyamuk...(maaf, kbawa suasana...)

Langsung ja ya!!!

12 Mei 2009

Jam bimbel nih bikin panas ja, sampe" buat saya kyak udang rebus... merah bgt. Jam 2 siang saya dan anak" OSIS lainnya sedang mempermainkan yoyo.... eh... sedang di suruh mengecat papan buat di cat...*bego!!* maksudnya buat papan nama pohon" di skul... yang namanya aneh...
Contoh :
*Ficus benyamin...(the lejen...)
*Palem(bang...) tanaman khas kota palembang...(mungkin!!)
*Bunga kertas(karton...)
*Tanjung(pinang... bukan pisang!!!)
*dan masih banyak lagi... pastinya aneh"...

trusIni merupakan efek gratis dari Lomba kebrsihan binal yang akan berlangsung...Hiks,,, dan ini nggak bisa dihindarkan oleh saya ramona brugman...


kami pun bekerja dgn penuh (tidak) semangat... Dan hal aneh ini berlanjut hingga jam 4 sore,,, dgn hasil yang belum selesai... Salut buat OSIS,,,, Udah nggak belajar, hasilnya lum selesai... AJIB!!!!!!!!

Ok... Karena sudah sore, kami pun segera ke Mushola skul buat sholat,,, dan ktika saya yang (sok) alim ini selesai Shalat Ashar... Sang penjaga gerbang neraka... eh... sekolah berkta dengan lantang... kayak mo bagi tiket nonton (kuda lumping!!) gratis..

"Hei cepet... Gerbang mo saya tutup???"

Sial,,, saya pun langsung ke kelas suram saya.... dan yang tidak saya bayangkan terjadi...


'KELAS SAYA SUDAH TERKUNCI DENGAN TAS SAYA DI DALAMNYA!!!!!!!'

ARGGGHHHH!!!!!!!!!! kucing beranak 3,,, tas saya tertinggal di kelas... mana gerbang mo di kunci lagi... Ya sudah,, Pacar saya yang 4237(baca: tas butut,,, hahaha) terpaksa saya tinggalkan dgn direla" in... Hiks...

Selama perjalanan pulang... rasa ada yang salah... nggak tahu... mungkinkah muka saya salah, ato CD saya terbalik... Tapi sepertinya ini efek dari Tuh Tas bego!!!! selama perjalanan saya merenung dgn batin yang... hiks...sakit deh... (lebay bgt mon!)

DASAR SIAL!!!!!!!!

Hmm... sudah magrib!!! terpaksa yang ganteng harus siap" dinas...(baca: hansip keramat bukan betmen!!!)

Oh iya... jgn lupa doanya ya!!! Banzai...(bantal zarahan iteng!!!)*bingung!!!*

PS : Jangan tinggalkan tas bego di kelas... bego!!!!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”