Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, April 30

Serangan Teroris Buat Saya

Hula... Hop...

Pa kabar neh...? Kabar sya baik" saja... Walaupun nasi goreng saya sudah basi(Nggak nanya bego...!)...

OK... tudei.. saya akan bercerita tentang kejadian saya beberapa jam yang lalu di skulah tercinta yang,,, sumpah,, buat saya VJ Ramona Mananta pngen muntah dgn pis *lihat kmu aja pngen muntah(huek...)...

11.30 WIB

Ktika Saya sdng asyik baca komik conan*not conon... key...*,, Tiba" teman seperjuangan nyolong sendal and jemuran saya Arvian Hidayat(Nama sebenarnya... sumpah...) Duduk disamping saya dgn membawa Black Box(baca:kantong asoy geboy...) Terlintas dipikiran suci saya bahwa itu adalah bom berdaya ledak tinggi yang siap menghancurkan kota palembang tercinta*hiks..* Hal ini di tandai dgn muka teroris arvian hidayat (nur.m.top bgt... canda..)....

Tapi, ternyata eh ternyata....

Itu adalah bekal makan siang nya ... AJIB!!!!!!!!!!!! bisa di pajak nih... hehehehe

Tak beberapa lma, kmi pun ngobrol.... Ngobrol secara terbuka dan saling memahami... tentu saja nggak smpe buka baju dan celana... Arvian Hidayat pun memakan bekal mkn siangnya yang berupa nasi,telur gajah bangkok, and sambel hot"*sumpah... nggak ada bom kawan...* Dan sya melirik mkanannya sambil membaca majalah porno.... eh .... Komik conan tadi...

Lalu,,, nafsu binal saya muncul.... sya pengen numpang nyicip nih sama dia... Sya pun lgsung menyambar, untuk menyalurkan nafsu binal saya ,, Ktika dia masih mengobrol panjang, lebar, kali tinggi(rumus balok pak....!) Saya langsung SIKATTTT tuh bekal...Untung dia nggak marah,,,, ntar sya di gorok dgn sukses nanti,,, dan pembaca blog saya sedih.... HIKS...(baca:girang abiz.... sumpah...!)

Dan akhirnya, suap terakhirpun saya yang melakukannya dgn sukses.... Dan hati sya pun bersorak ....... ASOYMANGMAUNAMBAHLAGIYEAHYUHU!!!!!!!!!!!!!

Dan bencana yang tak terduga pun tiba... dalam dialog dibawah ini..

Saya (S) : Ramona sugiono yang cute abizzzzzzz
Arvian Hidayat Muka Teroris Tapi Aib Eh Ajib (AHMTTAEA) : No comment....

AHMTTAEA : *membereskan bekal tadi*
S : *masih(tetep) imut baca komik*
AHMTTAEA : Mon... enak ga...?
S : Enak ian... pengen nambah...
AHMTTAEA : Kmu tahu ga...?
S : Tahu apa... tahu tempe ya...?
AHMTTAEA : bukan... Tapi kotak bekal ini dulunya bekas....
S : Bekas apa ?
AHMTTAEA : WADAH KOLOR BARU!!!!!!!!!!!!!!!!!!! (tertawa dgn sukses...)
S : ...........*HENING!!!!!!!!!!*
AHMTTAEA : ada apa mon...
S : nggak... tapi.... huek..... sya pengen muntah.... sumpah.... oh mai god............!!!!
(@$@$##%$%^$#) kta mutiara sya pun terlontar dgn sajak indahnya...

Sumpah... mo muntah beneran... Bekas kolor jadi wadah bekal... Freak bgt deh nih org, ga da wadah lain lagi pa....!!! pdhl rasanya tadi ajib abis,,, tapi ktika saya thu bekas wadah kolor ijo,merah, & pink*mungkin aja tuh cwok pke pink..... Selera pengen nambah gila hilang dgn sukses...


Apes bgt dah hidup sya.... Hiks....


ok... Setelah barusan cek ap di hospital krna hal inil... saya dinyatakan aman dan terkendali... dan kegantengan saya tetap ada dan nambah kinclong.... nggak percaya, silakan buktikan sendiri... hehehehehe

Hmmm.... Sudah magrib neh... Pulang dlu ya SOBAT(soto babat...)

Don't forget me.... artinya jangan buang sampah(baca: buang ramona) sembarangan...

BYEEEEEEEEE........

PS : Sebelum mkn sesuatu, tanya dlu wadahnya bekas apa... dan tanya,,,, anda teroris bukan..?



Rabu, April 29

Puisi: Kuda Jingkrak

Pagi yang dingin
tetep dingin
Es teler emank dingin
muka kamu dingin*sumpah

berjingkrak... krak... kraaaakkkkkkkk....
bukan celana robek
ato pun muka bopeng
tapi Kuda Binal Sedang
berjingkrak ria (Bukan dgn ria anak mpok maria... key!!!)

Terharu...
Sumpah deh..
Nangis jijai bajai tapi nggak lebai..

HHHHIIIIKKKSSSS....

Kuda Jingkrakku.....

Berlarilah mengejar Mbo'-mbo'...
jangan tidak makan beling...(emang dari sono nya kali deres...)


Sumpah...
aku tak mengerti nulis apa...
tolongin aku sobat(Sok hebat... hehehe)...

plis.....(inget,, bukan pipis....)

Sekian dan trima kasih...


PS: Bener" aneh... Nggak jelas mo ngapain nih orang....!


Selasa, April 28

Bangkai Mamot

Hai...!
Blogger...! I MISS U!!!!!!!!! (baca: ngehe sama kamu... beneran sumpah...!)

Ok ... Ponari sweat yang saya jual sudah hampir tidak terjual dengan sukses... tapi saya tetap sehat, tetap semangat, supaya bisa makan" gila bareng pak bondan.... *lho... Beneran sumpah,,, Jualan saya, ide saya, dan tenaga dalam saya untuk ponari sweat nggak laku (Inget.. Bukan mpok nari... key...!) Hiks... T_T Sedih bgt ga seh... pdahal secara teoritis bronkitis lupa nutup kakusis,,, harusnya hal ini berhasil dengan terhormat...

OK,,, kita lupakan Mpok nari... Eh... Ponari sweat... Karena saya Ramona Herlino akan berdongeng ria di Acara kumpul Kebo(Ngawur abiz lho mon....!)

Kemaren hari minggu saya sedang bersemangat (baca: tidur di kamar). Sya tidur dari jam 9 malem sampe jam yang tidak ditentukan.... Sumpah saya nggak bisa tidur... mungkin ini yang namanya AMNESIA...(Insomnia Bego.... Bego bener deh...!) ya, itu dia maksud saya... saya terkena imsonia yang teramat sangat lebay....

jadi,,, ketika saya memejamkan mata jam 9... bangun lagi 1 menit kemudian... trus sya tu"p lagi mta saya.... trus bangun lagi 1 mnit kmudian... hal ini berlanjut sampe kiamat sudah dekat * Judul film kali....!

Akhirnya,,, setelah hal ini berlanjut... jut... jut... smpe jam 12 mlem... saya putus dengan Jihan fahira.... Eh.. maksudnya saya putuskan untuk membaca buku.... Buku yang saya baca bukan buku porno lho... Sumpah... tapi cerita menkjubkan gto deh.... Trus...


15 menit kemudian..


30 menit kemudian...







sabar ya sayang....... *maaf,, nyasar....




1


2


3





OK.... Ini bener" kelewatan.... 4 jam kemudian... saya baru sadar... bener" sadar dari makan beling.... Sumpah,, baca bukunya kayak makan beling aja... sya mo ngomong kata mutiara, yaitu: KUDALUMPINGMAKANBELINGSAMBILJINGKRAK"......... sampe" mata saya kayak keanu reaves.... krna ganteng na...(sumpah... mau muntah bener dah...!) mata udah terasa berat untuk terpejam... ga bisa ngapa"in lagi,,, udah kayak lagu bang rhoma,,,, judulnya insomnia(baca: begadang..)

Tapi,,,, karena saya ganteng, rajin menabung, gemar nyolong sendal... maka dari itu ide gila saya muncul,,, saya akan bergenjreng ria... alias nonton tv... (ini baru gak nyambung...) Saya tonton, jilatin, pegang" de el el tv sya,,,, acaranya seru abis.... sampe" pelototan binal saya tersalurkan... ajib... Trus beberapa menit kemudian...





BLUP!!!!!!!!(suara tv mati... kayak gini kan bunyinya...)



Kutu kupret!!!!!!!! Mati lampu... lagi seru" nya..... hiks...T_T

sial bener dah... giliran mo tidur,,, kelewatan waktunya... Giliran mo nggak tidur... mati lampu...


Akhirnya sya bertapa di kamar 3x4 meter dengan sesajen ala kadarnya,,, Mencoba mencari ilham anak pak somad di dalam pikiran jorok sya.



2 jam kemudian...


tidak terjadi apa".... sumpah... Sya belum brubah jadi Primus ato ultraman...


Akhirnya dari akhir... Sya tidur dgn terhormat.... Selama .....

ehm...


ehmmm....


ehmmmm...


jgn bilang spa" ya...


Sumpah ya..

(cepetan donk..... Jgn buat saya kabur yaw...)



ok..


SEPULUH JAM BRO!!!!!!!!!!!!!!!! ajib.... saya jadi artis (baca: bangakai mammot) sehari penuh....... Sya tertidur pulas... Iler 5,36673812 liter 'menetes' dengan suksesnya. Untung nggak banjir bandang ato tanggul bolong kayak odong.


ok... sekian.. Semangat abiz yaw...

saya mau lanjut berlayar ke pulau kapuk(baca: tidur lagi.. dasar kebo gurun...)....!



PS: jangan lakukan hal ini di sekolah,,, tapi di rumah.... *jangan tanya ya... tolong bgt deh...*

Jumat, April 24

Foto RAMONA CRUISE......


Hari ini saya bingung mau ngapain.... Tadinya sih mau ngupil sambil salto 56784 kali, tapi yang gituan udah biasa... jadi saya Edit Foto saya saja yang cute *Kayaknya ada orang jatuh dari lantai tujuh deh...!*


Walupun kelihatan ganteng abis *Huek....* Tapi saya yakin Cristian Sugiono bakal kalah dengan sukses melawan ketampanan saya...

Ngomong".... Apakah ada yang naksir dengan saya setelah saya menjadi Rat Man (baca: manusia tikus...)
*Yaitu gambar di atas saya.... *

Oh ya... Ntar di posting berikutnya saya akan menceritakan tentang Manusia tikus yang tampan abiz....*Sumpah... Baca posting ini buat saya pengen muntah... huek*


Ooopzzzzzz....

Sudah sore,,, saatnya saya menghitung setoran(di wc) hari ini....

TTAARRRIIIKKKK MMMAAAAAAAASSSSSS!!!!!!!!


Kamis, April 23

Pusing di tengah badai ujian kelas tiga

Hari" yang berat bagi saya.... Otak udah mau meledak aja. udah kayak bom hiroshima. tapi berkat jamu ponari semua masalah bisa teratasi dengan baik (mungkin sih,,,)

Ngomong" Ponari, saya jadi punya ide tentang batu ponari(bukan mpok nari,,, Key...!) Gimana kalo batu Ponari dicemplungin dengan indah pelapory*lho di Sungai Musi... Jadi orng yang mau minum langsung ja cedok, sedot, mandi juga boleh di sungai musi.... Heheheheh... tapi ini hal aneh yaw... Jangan di turutin deh... *jangan tanya kenapa, tolong bgt...

Selain itu, saya berpikir... Gimana kalo ada "PONARI SWEAT"... kan lebih simple, ga usah jauh" kesana... sudah ada yang di kemas, murah, ga ribet langsung bisa di nikmati (Walaupun di anatartika sekalipun,, hehehe) Saya menyadari hal ini ketika jalan" di skul, trus ngeliat cicak" di dinding... diam" mkan nasi kalo malam minum susu....* gakk nyambung* maksudnya ada selebarn di dinding yang nyebarin hal unik bin ali ajaib ini... Sentak membuatku tertegun, kaki terasa berat, mulut berbusa,,,(nggak donk... masa' org ganteng ayan... *hueeekk*). PONARI SWEAT di bisa menambah kas negara... trus uangnya dibuat untuk cetak ponari lagi.. eh ... maksudnya untuk kemajuan bangsa dan negara yang tercinta...* klo proyek ini jadi komisi 40% yah.... ketawa ekononomikus ga pinter*

oh iya... Hampir saya lupa dengan sukses...

Ramon cruise hampir lupa... Sekarang kan seluruh kelas 3 Sma Sederajat Fahreinet Se tanah air *api angin #avatar#* lg U.N (baca: Uji Nyali...... Ok saya jujur, ujian nasional..). Jadi saya ramon Cruise ngucapin selamat menempuh hidup baru*lho... Maksudnya selamat menunaikan ujian-Nya... Semoga lulus dengan nilai yang telah di puas"in....... hehehehe


apa lagi ya....


Tadi di skul waktu piket selama U.N ada perdebatan seru abad ini....

Yaitu... Apa itu rok gajah dan rok duyung...

Pelaku:
Saya (S): Ganteng, rajin, suka guling" d aspal...
DianSukaPakaiRokGajah(DSPRG): imut kayak marmut ga suka disikut dan skanya goyang perut

gini ceritanya:

DSPRG : Ih... Pake rok duyung ribet bgt,,, ga bisa dibuat jalan...
S: Rok Duyung ....* Org OOn ikut nimbrung*
DSPRG :Susah pake jalan.. sempit lagi.... *Cerita luar binasa*
S: Sempit.......... *Udah nggak ngerti apa yg di omongin..... sya mikr ikan duyung pke rok sempit*
DSPRG : Tapi rok gajah lebih besar.... bisa di pake buat jalan.. gak ribet...
S: Rok gajah..... *mengganti pikirannya dengan gjah pkek rok... Ihh... Amit"........*
DSPRG : Iya.... rok gajah....
S : Rok gajah apaan sih...????
DSPRG : UHHH..... gitu aja ga tahu... Rok gjah itu rok kyak gajaah(BACA: MOTIFNYA)...
S :(#^*%#!@$y*) trus rok duyung pa ?,,,, Rok kyak duyung ya... (baca: motifnya donk...)
DSPRG: bukan donk..... Rok duyung itu sempit kayak kaki duyung....
S : Ohhhh... Sya ngerti.... *bilang aja gak ngerti...... Bego bgt sya...*

Sumph... Sya bilang aja ngerti... Daripada dibilang ga tw mode jaman sekarang....*jangan bilang siapa" ya.. rahasia...!*

ok fren,,,,, Udh terlalu panjang nih... Gue harus pamit.... Ntar posting sya dilanjutin lagi.... Trus jaga kesehatan,,, klo sakit jangan lupa minum obat*nyamuk*..,. biar agak sehatan gto....


PS: Pemesanan PONARI SWEAT.... Bisa hubungi saya segera.....! Persedian terbatas, Untuk 272,43536 pembeli pertama akan mendapatkan ponari secara percuma...

Minggu, April 19

New Logo Majlis Ta'lim

The image “http://sman8plg.sekolahkita.net/images/member3.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.


Majlis taklim SMA N 8 Palembang, dengan logo baru memberikan rasa yang lebih berani, lebih mandiri dan lebih memajukan SMA N 8 Palembang,,, khususnya dalam bidang ke rohanian...

Dengan program kerja yang ada, Insya Allah akan memberikan harapan baru bagi kita semua....

Allah akbar.....!


Ammmmiiiiiiiinnnnnn!!!!!


Palembang, 19 April 2009
ttd



Ramona ganteng...





balaibahasabandung.web.id

Sabtu, April 18

Menemukan Cinta Sejati

Hai, apa kabar ?

Pasti baik" aja, tapi buat yang akan ujian nasional besok, harus lebih baik ya! dan jangan lupa untuk persiapannya nanti ya...!

Ok...! Hari ini saya yang ganteng, hapal pancasila, rajin menabung(di wc), de el el, akan membahas "Bagaimana menemukan cinta sejati ?".....

Adapun cara menemukannya sebagai berikut :

1. Jangan mencarinya. Anda tak perlu mencarinya, anda hanya butuh menunggu sambil duduk makan kacang kulit sambil nonton tv, dijamin cinta sejati akan datang. (walaupun 15 s/d 20 tahun yang akan datang.... hehehehe)

2. Beri waktu untuk diri sendiri. Maksudnya anda membelikan jam, baik itu jam tangan beserta tangannya, atau jam dinding beserta dindingnya, pastinya waktu anda akan lebih banyak.(nggak penting banget, mon...)

3. Jika sudah siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti apa yang diidamkan. Misalnya, kalau anda senang yang suka salto sambil makan bakso dua mangkok, maka anda harus membuat komitmen baru dengannya, yaitu, ganti jadi 3 atau 4 mangkok. (Aneh banget...!)

4. Bergaul dan hang out. Maksudnya anda harus gaul dan mengajak Si dia jalan", mau jalan" ketempat gaul, nggak gaul, setengah gaul sekalipun. Yang penting ada kata "GAUL-Nya".

5. Berani ambil risiko. Kalau kamu nggak berani ambil resiko, kamu bisa ambil Paket Hemat 1,2, dan 3, atau Paket A,B, dan C. Sesuai dengan kebutuhan masing"....

6. Yang paling penting, cintai diri Anda terlebih dahulu. kalau anda tidak cinta dengan upil anda, rambut kusut anda, mata anda, jari" anda, Hidung mancung(ke dalam) anda, gigi rapi(agak bolong) anda, dsb. Anda tidak akan menemukan cinta sejati yang anda cari sampai mati, dan pastinya kita selalu diciptakan berpasangan....

Jadi itulah tips aneh bin ajaib dari saya. Semoga bisa jadi kodok yang melompat.... Eh,,, maksudnya bisa jadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita.

Tetap semangat ya....!

PS: Kalau nggak berhasil, silakan hubungi dukun terdekat.......!



balaibahasabandung.web.id

Jumat, April 17

Dilema

Terisak tangis sedu,
Masih terus menangis,
Mencibir jutaan perih
Aku tak sanggup lagi,,,,

Masih hidup gelisah
Mencari cinta semu
Bukan pertama ini terjadi
tapi puluhan, bahkan ratusan ini aku alami

Lalu aku sadar,
aku jatuh sakit dengan sukses,
Menembus perihnya dilema,
dan,,,,,,
Di sini, aku menjadi.....

Hitam,,,,,

Tetap hitam dan hitam...

Bunuhlah aku, cinta.........



by: Ramona (Orang ganteng abad 19 Masehi)


balaibahasabandung.web.id

Kamis, April 16

Syarat (Ga) Jadi Caleg DPD.....!

Iguana kawin sama kodok, sapi mulai berlari menuju zimbabwe, CD kakek udah pada melar, Ingus udh pada mengering, dan yg pling penting 'Pemilu' udah lewat di depan mata(ga nyambung...),,, sampe" mata sya kecolok oleh pemilu, pedih bgt, kyk dicolok ama obat tetes cap gajah bengkak(Kok aneh ya...?)... hehehehe...

betewe,karena hal ini, muncul permintaan konsumen yang bejibun bin ali banyak... ini pertanyaan yang di sambit sama sya.... yaitu, " bagaimana seh jadi Caleg DPD...?"(baca: Dewan Perwakilan Domba, hehehe tp bukan itu dink....) Pertama dan utama sya bingung mo jwb pa... tapi berhubung sya pinter,rajin menabung, hapal pancasila, ngupil di lapngan basket saat hujan, ga pernah makan bayi selain dipaksa...(Yang terakhir ga donk....!)

Jadi, sya memberikan tips and syarat buat jadi Caleg DPD yang sya dapet dari temn seperjuangan dalam membela kutang tetangga saya yaitu,,,

1. Minimal S-1, tapi klo S-1 ga da bisa diganti dgn S-cendol, S-pedel pop, ato S-umanto sang legenda Cisadane...

2. Berwawasan tinggi, Minimal 10cm ato 12,256489430174 (asal aja dehh...!) di atas tanah dgn kemiringan 45 derajat ke arah kiri, agak goyang sedikit, lalu dikocek depan gawang dan GOL.....!!!!!!!!!!

3. Merakyat, maksudnya harus jadi burung MERAK dulu... setelah itu panggil daYAT dirumahnya, ajak main yo" sambil main makan pisang goreng.... hahahahaa

4. Pintar menarik SIMPATI, kalo ga ada bisa diganti MENARIK,EXEL, TRI, INDONSAT ato daun kelor yang udh direbus 10 menit......(lho*)



Nah ............ yang ini yang paling penting, aneh bin ajaib, yang teramat sangat... klo ga da yang ini, gagal sudah jadi calon wakil rakyat(baca: Caleg...) gga bisa deh panjangin hidung 4 m(ga nyambung...) Key... Inilah syarat binal yang harus dipenuhin sampe ke langit" rumah.. yaitu....(jeng... jeng...jeng....* suara drum, supaya agax kerenan gto*)



5. Yang ini yang paling amat teramat anak pak ahmat jualan tomat yang palin penting.... yaitu harus ada yang namanya DODOL... Eitz... maksudnya FOTO!!!!!!! Yupz.. secara ga da fto, org ga bisa kenal... tapi inget, jgn fto waktu kondangan, fto bugil, fto ngupil, ato fto kopi susu di warteg, coz, ga bgt deh..........


Key,,,,,,,,,,, itulah sajen buat jadi Caleg DPD, klo ga terpenuhi, di isi lagi biar penuh,klo lum pnuh lagi, isi lagi..........*ampe kiamat kali....*

Jadi, don't worry be hepi....? yang artinya, jangan pi"s sembarangan......

te"p semangat yaw.....


PS: Setiap syarat harus pkek ayam panggang, yang gunanya untuk dimakan.....


Rabu, April 15

Tragedi Panas Di Sekolah.....!

GILAAAAA,,,,,,,,,,,, Panas bgt..... gak nahan lagi.... Pengen lari telanjang di Sekolah.... hehehehe..... tp ngga' lah, ntar disangka Artis porno lagi....... pdhl badan saya udh kyk papan giles mobil, traktor, motor, de el el..... mulai dari siang kemaren, SMA N 8 sudah kayak minyak dalam wajan yang dibawahnya ada sabun Cap kodok lompat ... Very hot deh,,, hot... hot.... mulai sekarang saya merasa berat bgt untuk kemana" krna cuaca yang busyet panasnya minta tambh*lho?*.... Keringet saya udah kayak biji jagung aja, sampe" baju sya udah diguyur dgn uang jajan setahun...(gak nyambung...)


Eitz... ngomong" soal panas di palembang, ternyata ada efek yang menyiurkan... eh... menyirukan... kayak kemaren waktu bimbel di skul... sya mencoba brtnya dgn temen" sya... yah niatnya seh cuma mau brcnda ja... hehehehe... Gini ceritanya...


Pelaku:

Ramona
: Orang ganteng dengan rambut pitak sebelah...!
Temen : gak tahu mw nulis pa, tapi temen sya..!



Ramona : *senyum dgn manis*
temen : *fokus dengan upilnya... eh... pelajaran...*
Ramona : hei... leh nanya gak...?* dgn semangat 45 bertanya....*
temen : hmmm.......
Ramona : ngapa seh preman itu sakit kalo di pukul punggungnya.....?(pertanyaan yang yg ada waktu U.N.... hehehehee)
temen : ya iya donkk.... coba kamu pikir, kalo kamu di pukul sakit ga.... *Menjawab pertnyaan bdoh*
Ramona : Ohhhhh... truz... ngapa ikan makan makanan ikan.......?(pertanyaan yang yg ada waktu jaman nabi NUH kud Ebtanas,.....)
temen : *Menoleh ke saya dgn menyeramkan...* Ya iyalah... kmu pikir aja .... masa ikan makan nasi.... kamu nggak mikir pa...!
Ramona : ......... Oh pantes kita gak boleh mkn mknanan ikaan.... Hehehehe
Temen : %@#$#^$%&^*%@#%$^(di sensor)



Kejadian panas udh buat ubun" sekelas mendidih kayak air hangat di comberan sekolah.... Malahan , yang lebih aneh... Temen sya bernama Agus Sutanto (nma pura" disamarkan ....) . gru nyuruh nulis soal sebanyak 10 soal... eh tapi dia buatnya 20... dgn kemiringan 45 derajat bujur timur, 23 lingkar pinggang, ditmbh bonus rumput belakang rumah sya.....heheheheh.........
sya rasa aguz udah ga konek lagi,,, buktinya wktu dia ditanya, ngapa buat 20 soal ,,, jawabannya....

' Biar disangka siswa teladan jaman 21 an gto....'



BUSSSSSSSSSSYYYYYYYYEEEEEEEEEEEETTTTT.............

Dalihnya kuat bgt kyk gigi adeg sya umur 1 thun.... gaak bisa di boongin lgi, Panas udh buat semuanya gila.... tapi untunglah saya tidak.,,. buktinya, saya pkek CD terbalik.... (Jauh bgt....!)

Salut Deh buat kelas XI.IPA.3...... jangn biarkan panas mengambil upil mu,,,,


PS: Kalo di tempat panas, jangan minum racun nyamuk... key....!

Senin, April 13

Kambing Jantan Mengigit Saya.....!



Kamu boleh bilang saya katro, ndeso, udik, keren, ganteng, De el el.... Tapi itulah kenyataannya, kalo saya baru tahu ato baru tahu saya kalo raditya dika itu lucu abiz..

Ketika saya membaca kambing jantan saya merasa menjadi teringat masa esema saya (lho? padahalkan masih sma....!)... Saya tidak bisa menahan tawa, malahan iler saya sampe ngalir trus kayak selang pancuran... hehehehe... Saking lucunya.


Walaupun gitu, buku yang saya pinjem ini belum kelar saya baca.. tapi ada satu hal yang pasti... yang pasti saya tidak akan makan sabun (lho?).. maksudnya Raditya 'kambingjantan' dika yang tampangnya keren abis (maaf bang ya) membuat saya termotivasi....... saya ingin seperti beliau... sang pelopor kompor pake obor.....

Salur.. eh... salut buat bang Dika.

Sabtu, April 11

Cinta Begitu Sulit.....!

Cinta Begitu Sulit





Perih...
Menerjang...
Merangkul...
Semua tetesan anugerah yang terindah...
Yang memberikan semangat dan pengharapan bagi insan yang hina ini....

Sakit...
Jatuh...
Meringis...
Semua kebahagiaan yang terukir...
Yang mencetak segala duka dan lara di sebuah titik yang hitam kelam...
Walaupun-Ku tahu tak mungkin menjadi putih...


Helaan nafas ini seakan telah membelenggu...
Sesak...
Sesak yang teramat sangat...
Apakah aku masih dapat merasakan....?
Merasakan cinta yang terindah darimu...


Kasih...

Sungguh cinta begitu sulit....!


balaibahasabandung.web.id

Jumat, April 10

Pemilu 2009 di Palembang....!

The image “http://tbn1.google.com/images?q=tbn:pH69PF7CBTNDsM:http://wahyudidjafar.files.wordpress.com/2009/03/pemilu-2009.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

The image “http://tbn2.google.com/images?q=tbn:gtsCu9s1DIxW2M:http://1.bp.blogspot.com/_2Jm7x_QJfio/SSztJ6oDGxI/AAAAAAAAcAk/Vi2-xIRJ628/s400/PIC_9334.JPG” cannot be displayed, because it contains errors.

Pemilu 2009 di indonesia membuat saya menjadi bingung....


Begitu banyak problem yang timbul disana, mulai dari yang sepele hingga yang luar biasa... Mulai dari yang tidak sengaja, maupun yang disengaja.... Selain duel partai politik, ada pula duel perthitungan cepat (Quick Count) oleh lembaga survey...

Duel seru dihadirkan oleh para lembaga ini... Membuat semakin semaraknya pesta demokrasi di Indonesia, sehingga gagap (Any way, mungkin gegap kali yak?) gempita dan semaraknya kian membahana... Khususnya di kota Palembang... Ditambah dengan bertaburannya para pencari kursi panas legislatif....Saya rasa ini amat seru sekali..... Nggak perlu beli kompor lagi kan!

Anggota KPU saya harapkan dapat melayani moment besar ini dengan baik... dan tidak mengecewakan para rakyat pastinya... Selain itu, ada yang membuat saya bingung... Mengapa banyak Caleg memperebutkan jabatan prestisius ini... Walaupun saya tidak tahu apa yang meraka kejar,,, Apakah itu nama besar? Uang besar? atau Amal besar...?

Sungguh ironi yang membingungkan pikiran dan nurani saya... Meskipun saya masih ingusan dan sering maen ps. Selain itu, pemilihan Anggota Legislatif merupakan Barometer bagi partai politik untuk menuju jalan yang lebih lancar....
Hmm...
Semoga deamokrasi yang ada cepat berubah... amin....(not)





balaibahasabandung.web.id

Kamis, April 9

Jurnalis SMA N 8 Palembang....!

The image “http://3.bp.blogspot.com/_A0iXDXwor_Q/SdmnqLW_K7I/AAAAAAAAADw/I8h7musIK3g/s400/jurnal+copy.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Salam delapan...
Kali ini saya akan mempostingkan tentang Jurnalis Delapan, yaitu tentang para kuli tinta yang ada di SMA N 8 Palembang. Jurnalis Delapan sudah berdiri beberapa tahun yang lalu. Dengan harapan dan cita-cita dari para perintis untuk membawa perubahan pada SMA N 8 Palembang khususnya pada dunia tulis-menulis, maka dibentuklah Jurnalis Delapan. Walaupun dengan format seadanya, tapi bisa memberikan award yang istimewa bagi penikmatnya.....

Seiring dengan berjalannya tahun, Majalah Delapan mengalami banyak perubahan, mulai dari kepengurusannya, isi majalahnya, de el el... Hal ini diharapkan untuk memberikan kepuasan pada Sobat Delapan(sebutan untuk para penikmat Majalah Delapan...) sehingga lebih termotivasi lagi... Banyak rubrik yang ditampilkan disini, tapi ada satu rubrik yang paling diminati... Yaitu "Salam Delapan...", rubrik yang isinya salam-salam dan ucapan dari warga SMA N 8 Palembang buat orang yang dikasihi ato sekedar iseng saja.... Dengan adanya Majalah Delapan, dunia tulis-menulis tak akan pernah mati... Semangat buat Kru Delapan...."^_^"(not)



balaibahasabandung.web.id

Sabtu, April 4

Computer Club SMA N 8 Palembang.....!

The image “http://tbn0.google.com/images?q=tbn:XoKgyyRoCt7R_M:http://sman8plg.net46.net/images/club1.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.
Anggota Computer Club...!

Computer Club SMA N 8 Palembang, merupakan cabang ekskul baru di SMAN 8 Palembang. Berawal dari ide salah satu anggota yang menginginkan perubahan dalam memajukan ilmu teknologi. Maka di bentuklah Computer Club. Computer Club bagi saya adalah sebuah perkumpulan yang memberikan efek positif pada warga SMA N 8 Palembang, selain untuk mempelajari tentang teknologi, ini juga merupakan ajang silaturahmi. Jadi, bisa dibilang ini adalah gebrakan yang terbeasar abad ini di SMA N 8 Palembang...

Peminat Ekskul ini bisa dibilang cukup banyak dan cukup untuk membuat lab.komputer menjadi gegap gempita. Sehingga, untuk menjadi anggota, diadakan seleksi yang bisa dipastikan yang ada di sana merupakan orang-orang terpilih. Seleksi bisa dibilang cukup ketat dan padat karya. Walaupun begitu, tapi saya yakin potensi yang ada di Ekskul ini akan menjadi sebuah harapan baru bagi warga SMA N 8 Palembang......
Maju Terus CC(Computer Club)....(not)


balaibahasabandung.web.id

Jumat, April 3

Silaberanti in Palembang...!





Silaberanti merupakan nama daerah atau nama salah satu jalan di kota Palembang. Sebuah jalan indah yang panjangnya 1280 meter dengan lebar 4,5 meter, di mulut jalan dihiasi pintu gerbang di samping kiri ada Rumah Sakit Muhammadiyah dan disamping kanan ada Asrama Polisi, di jalan ini ada kantor Lurah Silaberanti, ada pasar pagi, ada kampung Teladan, dan banyak lagi hal istimewa tersimpan disini.

Banyak rumah toko dan pedagang kakilima disini, membuat Silaberanti jadi penuh warna, penuh corak, dan penuh sesak kebahagiaan. Ketika saya melalui jalan ini saya merasa tenang, selain itu penduduknya ramah, cakep, baik dan tidak sombong (mungkin). Saya tinggal di daerah ini sudah lama, pun sudah lama, tapi saya sering tidak tahu nama penduduk di Silaberanti.

Silaberanti merupakan tempat strategis, penuh dengan misteri dan keindahan. Tapi, ada satu hal yang saya benci ketika hujan lebat, yaitu Silaberanti selalu "banjir"... Bagi saya pelajar SMA N 8 Palembang, ini merupakan tempat tinggal yang menyenangkan, walaupun berbeda dengan daerah yang anda tempati.....(not)

NB: Foto dari Palembang daily photo

balaibahasabandung.web.id

Kamis, April 2

Profil Warga SMA N 8 Palembang....! (M. Fadil Hidayat)

The image “http://1.bp.blogspot.com/_b7VmIMvK_Z0/Sci1Pzh3QAI/AAAAAAAAAAM/qjY1VN8Y1cc/S220/1_815648212l.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Muhammad Fadil Hidayat, ..anak bungsu dari 5 bersaudara lahir dan tumbuh di lingkungan keluarga yang sederhana. ayah almarhum adalah pensiunan PNS, ibu ku ibu rumah tanga tulen tanpa pekerjan di luar rumah selain pengajian ...hhe! cita2 ku adalah duduk di pemerintahan ..amin! dengan itu aku ingin membahagiakan ibu dan kakak2ku serta ayah yang insyaAllah tenang "disana"..amin!

Dil adalah panggilan sehari-harinya. Selalu tersenyum dan menghadapi masalah dengan pikiran tenang. Hoby yang disenanginya adalah bermain sepak bola, menggambar dan bercerita. Dil mengikuti berbagai macam Ekskul di SMA N 8 Palembang. Antara lain Majlis Ta'lim dan KIR Bahasa Indonesia. Selain itu Dil adalah ketua MPK di SMA N 8 Palembang, sebuah jabatan prestisius bagi warga SMA N 8 Palembang. Dengan kebijakan dan analisisnya terhadap suatu masalah, pengidola Andrea Hirata ini dapat menyelesaikannya dengan baik.....

Dalam pembuatan profil ini saya merasa bangga terhadap Dil... Karena selain sebagai ketua MPK, Dil adalah kawan yang baik.....(not)

Untuk kenal lebih dekat, klik disini saja



Salut buat M. Fadil H.....!


balaibahasabandung.web.id

Rabu, April 1

TONTI SMA N 8 Palembang......!

The image “http://photos.friendster.com/photos/75/26/96186257/1_579914355l.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

ANGKATAN XVII PASKIBRA SMAN 8 PALEMBANG

"SEKALI BERKAYUH PANTANG MUNDUR"


Itulah semboyan yang dibawa oleh para awak paskibra SMAN 8 Palembang,TONTI(pleton inti) adalah sebutan mereka, dengan semangat membara dan tekad yang teguh,mereka siap menampilkan yang terbaik. 17 tahun sudah TONTI berdiri, banyak prestasi yang telah diraihnya. Saya merasa kagum dengan ekskul paskibra ini, beberapa waktu yang lalu pun mereka sudah membuat sejarah dengan mengadakan "TONTI Event Season 2". Yaitu, lomba paskibra tingkat SumSel. Selain itu, ada alumni yang pernah mengibarkan bendera Merah Putih di Istana Merdeka.....sungguh luar biasa bagi saya tersendiri...!

Betapa luar biasanya, disiplin tinggi selalu mereka terapkan dalam setiap latihan. Itulah yang menghasilkan hasil yang berbuah manis.... Saya tidak dapat berkata apa-apa lagi, karena inilah ekskul yang penuh dengan prestasi... Selanjutnya tinggal ditingkatkan oleh angkatan sekarang dan yang akan datang... Selamat untuk Paskibra SMAN 8 Palembang. Sukses akan selalu menyertaimu... (not)

Tanpa penghormatan umum, balik kanan bubar..... Jalan......!



"TONTI.....!"