Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Rabu, Mei 6

Curhat Dari London...

Jeng... jeng... jeng...*suara begron lagu*


Apa kbrnya! Hre ne sya posting langsung dari London(baca: labor komputer skul)!! dengan semngat ber api"*awas terbakar mon...!*... saya mulai menulis posting terbaru & termutakhir dari sebelumnya... hehehe

Yah... walaupun ada berita duka di warteg ini... eh... mksud saya di labor komputer ini, yaitu : hilangnya 14 cpu+2 printer... sedih bgt ga seh!!! secara gto, akses internet gratis berrrkurang dengan sukses!!!! MERDEKA...(apa seh?)

saya sebenarnya pengen cerita tentang kjaadian hri kmaren... yaitu : saya lari 500 km tanpa baju,,, tpi itu bo'ong... hehehe,,, kmaren itu kjadian nya ada stasiun tv yang meliput, tapi saya akan ceritain ntar aja ya!!! di posting berikutnya... maklum sudah ganteng* bner" sakit gilanya nggak hilang!!*

Hmm...

Ok,,, barusan temen sya buka blog tentang ramalan gto... Ramalan bro... hre gni percaya ramalan!!! huh... tapi sya cuma liat aja kok,,, coz takut ntar ketahuan gantengnya!!! BRET!!!

Teman saya pun memasukkan nama saya(bukan nama kuda),tgl lhir sya(bukan togel!! coz pasti tembus), dan tgl lhir pasangan saya!!!

lalu saya klik 'ramal'



10 detik kemudian



20 detik kemudian,,, masih belum jadi kamen rider ato pun barak obama..


30 detik kemudian,,, kompor nggak meleduk... alias, ramalan terbuka dan isinya yang binal pun keluar:


Sobat ramona sandi,

Hari kelahiran kamu adalah Sabtu Kliwon


Kamu tergolong orang yang cerdas, pandai bicara dan pandai dalam mencari rejeki sekalipun tidak pandai menyimpan uang (alias boros). Kamu termasuk tipe orang yang suka menolong, namun demikian sifatmu yang mudah tersinggung perlu lebih dikendalikan.

Ini kondisi keluargamu jika kamu menikah

Keluargamu sebenarnya pandai mencari penghasilan, tapi sering ditipu orang sehingga sering mendapat kesengsaraan dan kesulitan.


BUSYETTT!!!!!!!!!!!! yang terakhir bung yang buat sakit.... sering di tipu,,, apa nggak aneh tu! masa' org ganteng, rajin menabung, gemar mengaji, suka minum susu kuda sambil kayang... Msa' SERING DITIPU ORANG!!! kampret.... sya sering ditipu org, apa nggak ada org lain apa, sampe" Ramona Sugiono akan di tipu!!! sebelum itu terjadi, ada crita yang lebih apes saat itu juga, yaitu: Ketika hal ini di baca teman saya,,, yang terjadi adalah...

Seluruh org di lab. komputer tertawa!!!! Tertawa bro!!! hahaha*praktek bunyi ktawa maksudnya* Huh... sial bgt ga seh!!! tapi nggak apalah, namanya juga rujak mie... eh.... ramalan...!!!! kan bisa bener ato nggak!!!

ckckckck.... Ironi msa dpan sya kayaknya suram abiz... tapi saya tetep percya tuhan saya loh... sumpah!!! terlepas dari engselnya, saya akan merubah nasib saya apabila itu terjadi!!! Merdeka ato makan bakso!!!*dodol deh kamu mon!!!*


Para pembaca setia blog saya(Yah.. siapa yang setia,,, cuma numpang lewat aja kok..) Sya berharap barang yang hilang di lab. komputer skul saya segera dikembaliin... Walaupun dalam bentuk mur, kabel, pasta gigi, obat nyamuk, uang juga boleh... kami masih tetap trima!!! hiks!!!*pura" nangis... biar org iba gto!!* Coz... SBY presiden indonesia... (nggak nyambung Oon..) Pokoknya plis aja deh buat yang baca... dan tolong bantu doa ya, bukan dodol garut dikirim ksini... Thanx man!!! i loph u all...(Buat yang baca buruan kabur,,, ntar ktularan virus!!!)


kabulkanlah ya ALLAH!!!!! Aminn......... *Merdeka!!!*


Kayaknya sampe sini dulu ya, coz udh bel istirahat(istri rahasia tatang... hehehe... canda dink!!!)....
MERDEKA!!!!!!!!!!! MERDEKA!!!!!!!! MERDEKA!!!!!!!!!!*apa seh, dari tadi merdeka mulu!!!*

PS : Jangan percya ramalan,,, coz bisa buat ganteng ga ktolongan.... sumpah... ane bo'ong...



3 komentar:

dee mengatakan...

.Beuh mon.
.Lebai beud dilimu.

Anonim mengatakan...

hai ramona,
kalau saya boleh bertanya,
cara supaya nick qita si shoutbox berlink gimana ya mon?
ajarin donk mon?

Anonim mengatakan...

aduh, mon...lucu juga yah cerita nya.
ngomong2 ada lomba buat poster n karya tulis nigh mon. Berminat? hubungi saya yag

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”