Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Rabu, April 1

TONTI SMA N 8 Palembang......!

The image “http://photos.friendster.com/photos/75/26/96186257/1_579914355l.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

ANGKATAN XVII PASKIBRA SMAN 8 PALEMBANG

"SEKALI BERKAYUH PANTANG MUNDUR"


Itulah semboyan yang dibawa oleh para awak paskibra SMAN 8 Palembang,TONTI(pleton inti) adalah sebutan mereka, dengan semangat membara dan tekad yang teguh,mereka siap menampilkan yang terbaik. 17 tahun sudah TONTI berdiri, banyak prestasi yang telah diraihnya. Saya merasa kagum dengan ekskul paskibra ini, beberapa waktu yang lalu pun mereka sudah membuat sejarah dengan mengadakan "TONTI Event Season 2". Yaitu, lomba paskibra tingkat SumSel. Selain itu, ada alumni yang pernah mengibarkan bendera Merah Putih di Istana Merdeka.....sungguh luar biasa bagi saya tersendiri...!

Betapa luar biasanya, disiplin tinggi selalu mereka terapkan dalam setiap latihan. Itulah yang menghasilkan hasil yang berbuah manis.... Saya tidak dapat berkata apa-apa lagi, karena inilah ekskul yang penuh dengan prestasi... Selanjutnya tinggal ditingkatkan oleh angkatan sekarang dan yang akan datang... Selamat untuk Paskibra SMAN 8 Palembang. Sukses akan selalu menyertaimu... (not)

Tanpa penghormatan umum, balik kanan bubar..... Jalan......!



"TONTI.....!"

2 komentar:

dee mengatakan...

iiiih wawwwwwwww........


buat profil ako jugo mon.

Unknown mengatakan...

siap kak, kakak alumni TONTI angkatan XVII ya?

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”