Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, April 10

Pemilu 2009 di Palembang....!

The image “http://tbn1.google.com/images?q=tbn:pH69PF7CBTNDsM:http://wahyudidjafar.files.wordpress.com/2009/03/pemilu-2009.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

The image “http://tbn2.google.com/images?q=tbn:gtsCu9s1DIxW2M:https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEird2UEXSjnQhY93b3Hkjf39BXoiQtcOJAhbCd4LtU0WyIaWfPaxvRCHN0V6r0SgD_h3rOnXy2JfjCOTXhTA-oCiVGm9E50yS69FGxh0_DWI2l_R0huq8BBpSToV-V7yR3YkE50-88YDfn8/s400/PIC_9334.JPG” cannot be displayed, because it contains errors.

Pemilu 2009 di indonesia membuat saya menjadi bingung....


Begitu banyak problem yang timbul disana, mulai dari yang sepele hingga yang luar biasa... Mulai dari yang tidak sengaja, maupun yang disengaja.... Selain duel partai politik, ada pula duel perthitungan cepat (Quick Count) oleh lembaga survey...

Duel seru dihadirkan oleh para lembaga ini... Membuat semakin semaraknya pesta demokrasi di Indonesia, sehingga gagap (Any way, mungkin gegap kali yak?) gempita dan semaraknya kian membahana... Khususnya di kota Palembang... Ditambah dengan bertaburannya para pencari kursi panas legislatif....Saya rasa ini amat seru sekali..... Nggak perlu beli kompor lagi kan!

Anggota KPU saya harapkan dapat melayani moment besar ini dengan baik... dan tidak mengecewakan para rakyat pastinya... Selain itu, ada yang membuat saya bingung... Mengapa banyak Caleg memperebutkan jabatan prestisius ini... Walaupun saya tidak tahu apa yang meraka kejar,,, Apakah itu nama besar? Uang besar? atau Amal besar...?

Sungguh ironi yang membingungkan pikiran dan nurani saya... Meskipun saya masih ingusan dan sering maen ps. Selain itu, pemilihan Anggota Legislatif merupakan Barometer bagi partai politik untuk menuju jalan yang lebih lancar....
Hmm...
Semoga deamokrasi yang ada cepat berubah... amin....(not)





balaibahasabandung.web.id

2 komentar:

Anonim mengatakan...

pemilu,,,,! hiks T_T

rAmoN_bLoCk _Not mengatakan...

yyayayayayay

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”