Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, April 2

Profil Warga SMA N 8 Palembang....! (M. Fadil Hidayat)

The image “https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjWmscvwdHrwbCR3ebOnX2mrtNDNz3bN57x6AFZ47A3441WRsrZc6dqxEOeLEbXdLqGGObzFOG4cP1pikVG7MnaRdhsbQ84GA_EUXLgngfpI9CSIp4zs4p3E3ICDNcjuLfqqlm8UXfGDmw/s220/1_815648212l.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Muhammad Fadil Hidayat, ..anak bungsu dari 5 bersaudara lahir dan tumbuh di lingkungan keluarga yang sederhana. ayah almarhum adalah pensiunan PNS, ibu ku ibu rumah tanga tulen tanpa pekerjan di luar rumah selain pengajian ...hhe! cita2 ku adalah duduk di pemerintahan ..amin! dengan itu aku ingin membahagiakan ibu dan kakak2ku serta ayah yang insyaAllah tenang "disana"..amin!

Dil adalah panggilan sehari-harinya. Selalu tersenyum dan menghadapi masalah dengan pikiran tenang. Hoby yang disenanginya adalah bermain sepak bola, menggambar dan bercerita. Dil mengikuti berbagai macam Ekskul di SMA N 8 Palembang. Antara lain Majlis Ta'lim dan KIR Bahasa Indonesia. Selain itu Dil adalah ketua MPK di SMA N 8 Palembang, sebuah jabatan prestisius bagi warga SMA N 8 Palembang. Dengan kebijakan dan analisisnya terhadap suatu masalah, pengidola Andrea Hirata ini dapat menyelesaikannya dengan baik.....

Dalam pembuatan profil ini saya merasa bangga terhadap Dil... Karena selain sebagai ketua MPK, Dil adalah kawan yang baik.....(not)

Untuk kenal lebih dekat, klik disini saja



Salut buat M. Fadil H.....!


balaibahasabandung.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”