Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Sabtu, April 18

Menemukan Cinta Sejati

Hai, apa kabar ?

Pasti baik" aja, tapi buat yang akan ujian nasional besok, harus lebih baik ya! dan jangan lupa untuk persiapannya nanti ya...!

Ok...! Hari ini saya yang ganteng, hapal pancasila, rajin menabung(di wc), de el el, akan membahas "Bagaimana menemukan cinta sejati ?".....

Adapun cara menemukannya sebagai berikut :

1. Jangan mencarinya. Anda tak perlu mencarinya, anda hanya butuh menunggu sambil duduk makan kacang kulit sambil nonton tv, dijamin cinta sejati akan datang. (walaupun 15 s/d 20 tahun yang akan datang.... hehehehe)

2. Beri waktu untuk diri sendiri. Maksudnya anda membelikan jam, baik itu jam tangan beserta tangannya, atau jam dinding beserta dindingnya, pastinya waktu anda akan lebih banyak.(nggak penting banget, mon...)

3. Jika sudah siap untuk membuka lembaran baru bagi hubungan, maka mulailah memilih karakter pasangan seperti apa yang diidamkan. Misalnya, kalau anda senang yang suka salto sambil makan bakso dua mangkok, maka anda harus membuat komitmen baru dengannya, yaitu, ganti jadi 3 atau 4 mangkok. (Aneh banget...!)

4. Bergaul dan hang out. Maksudnya anda harus gaul dan mengajak Si dia jalan", mau jalan" ketempat gaul, nggak gaul, setengah gaul sekalipun. Yang penting ada kata "GAUL-Nya".

5. Berani ambil risiko. Kalau kamu nggak berani ambil resiko, kamu bisa ambil Paket Hemat 1,2, dan 3, atau Paket A,B, dan C. Sesuai dengan kebutuhan masing"....

6. Yang paling penting, cintai diri Anda terlebih dahulu. kalau anda tidak cinta dengan upil anda, rambut kusut anda, mata anda, jari" anda, Hidung mancung(ke dalam) anda, gigi rapi(agak bolong) anda, dsb. Anda tidak akan menemukan cinta sejati yang anda cari sampai mati, dan pastinya kita selalu diciptakan berpasangan....

Jadi itulah tips aneh bin ajaib dari saya. Semoga bisa jadi kodok yang melompat.... Eh,,, maksudnya bisa jadi sesuatu yang bermanfaat bagi kita.

Tetap semangat ya....!

PS: Kalau nggak berhasil, silakan hubungi dukun terdekat.......!



balaibahasabandung.web.id

2 komentar:

Anonim mengatakan...

bagus bgt...........!

Anonim mengatakan...

bagus dah...

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”