Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Selasa, Maret 31

Kotak Saran OSIS SMA N 8 Palembang.....!

The image “http://4.bp.blogspot.com/_A0iXDXwor_Q/ScDI7yr-suI/AAAAAAAAACg/Vs1WywT40vw/s320/blue+box.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Hmm,,,, siapa sich warga SMANLAVAN yang nggak tahu ruang
OSIS? Itu tuch tempat dimana para punggawa-punggawa OSIS sama
seabrek aktivitasnya bermarkas. Kalo diperhatiin dengan seksama Sobat Delapan bakal menemukan suatu benda yang sering dianggap nggak penting keberadaannya. Padahal benda nich perlu banget untuk melihat perkembangan kinerja OSIS dalam menjalankan tugasnya. Yups,
"THE BLUE BOX" yang bertuliskan “Kotak Saran OSIS”.


Investigasi kru Delapan di lapangan, ternyata rumor yang santer beredar mengenai keberadaan nich kotak, nggak diragukan lagi. Sepintas, Sobat Delapan pasti mikir bakalan ada saran di kotak ini.
But, nyatanya nggak ada satupun kertas beralamatkan OSIS bersarang disana, yang ada hanyalah sebungkus kotak permen merk terkenal rasa lemon dengan senyum yang mungkin menertawakan kotak nich. Miris bukan? Bahkan menurut Sherly Pinangga, Sekretaris MPK SMA N 8 Palembang menuturkan bahwa kotak biru tersebut lebih tepat disebut sebagai barang tidak berguna. Padahal kalo dipikir-pikir, kotak biru tersebut nggak lepas pengaruhnya dalam menentukan kinerja OSIS. Kalo nggak ada kesadaran dari kita sendiri, bagaimana mungkin seluruh aspirasi kita bakal di tampung. Coz, disinilah tempat berintrospeksi diri and berkaca dari kesalahan yang pernah dilakuin sehingga nggak bakalan mungkin terulang. Saran dari kru Delapan sendiri, ada baiknya nich kotak dikampanyekan. Kemungkinan akan menjadi cara ampuh untuk menarik minat warga SMANLAVAN dalam menyalurkan aspirasinya or mungkin para punggawa OSIS sendiri juga dapat langsung memberikan saran and kritik terhadap kinerja OSIS secara sembunyi-sembunyi. Nggak perlu takut dech, rahasianya OSIS terbongkar, toh kita juga warga SMANLAVAN. Kalo nggak di mulai dari diri sendiri, siapa lagi yang memulainya...?(not)


NB: Artikel ini saya buat dan disempurnakan oleh teman saya vyna.... thank's banget ya... maaf dicopy...!

NB2: Gue ngerasa jadi ALAAAAY!!!


balaibahasabandung.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”