Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, April 3

Silaberanti in Palembang...!





Silaberanti merupakan nama daerah atau nama salah satu jalan di kota Palembang. Sebuah jalan indah yang panjangnya 1280 meter dengan lebar 4,5 meter, di mulut jalan dihiasi pintu gerbang di samping kiri ada Rumah Sakit Muhammadiyah dan disamping kanan ada Asrama Polisi, di jalan ini ada kantor Lurah Silaberanti, ada pasar pagi, ada kampung Teladan, dan banyak lagi hal istimewa tersimpan disini.

Banyak rumah toko dan pedagang kakilima disini, membuat Silaberanti jadi penuh warna, penuh corak, dan penuh sesak kebahagiaan. Ketika saya melalui jalan ini saya merasa tenang, selain itu penduduknya ramah, cakep, baik dan tidak sombong (mungkin). Saya tinggal di daerah ini sudah lama, pun sudah lama, tapi saya sering tidak tahu nama penduduk di Silaberanti.

Silaberanti merupakan tempat strategis, penuh dengan misteri dan keindahan. Tapi, ada satu hal yang saya benci ketika hujan lebat, yaitu Silaberanti selalu "banjir"... Bagi saya pelajar SMA N 8 Palembang, ini merupakan tempat tinggal yang menyenangkan, walaupun berbeda dengan daerah yang anda tempati.....(not)

NB: Foto dari Palembang daily photo

balaibahasabandung.web.id

1 komentar:

Jujun mengatakan...

tambah lagi artikelnyo dek, biar kami yang jauh2 ni biso nengok perkembangan kampung kito, tambah lagi foto2nyo kalo biso yo.

fb; falsfighter@gmail.com

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”