Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, April 24

Foto RAMONA CRUISE......


Hari ini saya bingung mau ngapain.... Tadinya sih mau ngupil sambil salto 56784 kali, tapi yang gituan udah biasa... jadi saya Edit Foto saya saja yang cute *Kayaknya ada orang jatuh dari lantai tujuh deh...!*


Walupun kelihatan ganteng abis *Huek....* Tapi saya yakin Cristian Sugiono bakal kalah dengan sukses melawan ketampanan saya...

Ngomong".... Apakah ada yang naksir dengan saya setelah saya menjadi Rat Man (baca: manusia tikus...)
*Yaitu gambar di atas saya.... *

Oh ya... Ntar di posting berikutnya saya akan menceritakan tentang Manusia tikus yang tampan abiz....*Sumpah... Baca posting ini buat saya pengen muntah... huek*


Ooopzzzzzz....

Sudah sore,,, saatnya saya menghitung setoran(di wc) hari ini....

TTAARRRIIIKKKK MMMAAAAAAAASSSSSS!!!!!!!!


1 komentar:

Anonim mengatakan...

kEREN BGT.........




GA NYANGKA KAMU ANEH...!

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”