Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, April 9

Jurnalis SMA N 8 Palembang....!

The image “http://3.bp.blogspot.com/_A0iXDXwor_Q/SdmnqLW_K7I/AAAAAAAAADw/I8h7musIK3g/s400/jurnal+copy.jpg” cannot be displayed, because it contains errors.

Salam delapan...
Kali ini saya akan mempostingkan tentang Jurnalis Delapan, yaitu tentang para kuli tinta yang ada di SMA N 8 Palembang. Jurnalis Delapan sudah berdiri beberapa tahun yang lalu. Dengan harapan dan cita-cita dari para perintis untuk membawa perubahan pada SMA N 8 Palembang khususnya pada dunia tulis-menulis, maka dibentuklah Jurnalis Delapan. Walaupun dengan format seadanya, tapi bisa memberikan award yang istimewa bagi penikmatnya.....

Seiring dengan berjalannya tahun, Majalah Delapan mengalami banyak perubahan, mulai dari kepengurusannya, isi majalahnya, de el el... Hal ini diharapkan untuk memberikan kepuasan pada Sobat Delapan(sebutan untuk para penikmat Majalah Delapan...) sehingga lebih termotivasi lagi... Banyak rubrik yang ditampilkan disini, tapi ada satu rubrik yang paling diminati... Yaitu "Salam Delapan...", rubrik yang isinya salam-salam dan ucapan dari warga SMA N 8 Palembang buat orang yang dikasihi ato sekedar iseng saja.... Dengan adanya Majalah Delapan, dunia tulis-menulis tak akan pernah mati... Semangat buat Kru Delapan...."^_^"(not)



balaibahasabandung.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”