Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Senin, April 13

Kambing Jantan Mengigit Saya.....!



Kamu boleh bilang saya katro, ndeso, udik, keren, ganteng, De el el.... Tapi itulah kenyataannya, kalo saya baru tahu ato baru tahu saya kalo raditya dika itu lucu abiz..

Ketika saya membaca kambing jantan saya merasa menjadi teringat masa esema saya (lho? padahalkan masih sma....!)... Saya tidak bisa menahan tawa, malahan iler saya sampe ngalir trus kayak selang pancuran... hehehehe... Saking lucunya.


Walaupun gitu, buku yang saya pinjem ini belum kelar saya baca.. tapi ada satu hal yang pasti... yang pasti saya tidak akan makan sabun (lho?).. maksudnya Raditya 'kambingjantan' dika yang tampangnya keren abis (maaf bang ya) membuat saya termotivasi....... saya ingin seperti beliau... sang pelopor kompor pake obor.....

Salur.. eh... salut buat bang Dika.

1 komentar:

rAmoN_bLoCk _Not mengatakan...

sakit atu,,,,! terinspirasi bgt deh!

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”