Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Senin, Maret 30

SMAN 8 Palembang Gelar Tonti Event Season 2

Image








Pembukaan Acara....!
Saturday, 29 March 2009

Organisasi Intra Sekolah (Osis) dan Paskibra SMAN 8 Palembang, menggelar Tonti Event Season 2 tingkat SMA/SMK/MA Negeri/Swasta Se- Sumatera Selatan (Sumsel). Acara diisi dengan berbagai perlombaan,yaitu : LTBB (Lomba Teknik Baris Berbaris), Cepat tepat, Mading dan pengucapan Undang-undang dasar. Acara berlangsung di halaman SMAN 8 Palembang dengan dibuka langsung Kepala SMAN 8 Dra Hj Rahayu Hartuti, acara ini diikuti sebanyak 75 regu LTBB, cepat-tepat 24 regu, mading 18 regu, dan pengucapan UUD 31 orang. Diantaranya ada yang berasal dari luar kota.

Semua panitia berusaha sebaik mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para seluruh pesrta. Sehingga apa yang di harapkan oleh ketua pelaksana dapat berjalan dengan baik dan lancar. Tapi, pada tgl 29 saya tidak dapat berperan serta dalam membantu panitia, dikarenakan saya mengalami sakit di rumah (Gue tau, nggak penting).....

Alahmdulillah..... acara tersebeut berjalan dengan yang diharapkan, dan MAN 2 merajai "Tonti Event Season 2" dengan cemerlang.... sukses buat SMANLAVAN.....(not)



balaibahasabandung.web.id

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”