Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, Juli 30

Surat Cinta [Masa Orientasi Sekolah!!!]

Hi,,,

Ckckck. Udh lama ga posting, jd gini deh keadaanya. TERBENGKALAI....! So, slama ga posting, hidup sya dhabiskan dgn plajaran+bimbel yang seabrek beratnya... Pokoknya very sedih & tragis najis...

Ok, sesuai dgn janji diposting najis sebelumnya. sya akan mnuliskan surat cinta saat MOS yang terpilih untuk masuk ke kolom ini. Sharusnya seh, nih posting terbit 2 minggu yang lalu, tp, krena ksibukan, akhirnya hre ne terbitnya!!! T_T

Penilaian surat cinta berdasarkan bobot,bibit,bebet, & babat surat tersebut.(mank mw buat soto pkek babat!)...Semua surat yang ada bagus" smua. tapi saya mempunyai sudut pandang yang berbeda dlm menilainya. jadi... ya bgtulah! hmm,,, Selama MOS berlangsung, bnyak surat cinta yang mampir ga sengaja dan terpaksa berlabuh (krna ga da panitia yg labih parah selain saya!!!)... wkwkwkwkwk... Sya merasa jd org ganteng 30 detik saat itu.

End...

Inilah suratnya :


Dear someone .....

Aku tdk prnh dan tidak bisa menulis surat cinta. Aku hnya bisa menulis surat izin atau surat ket. sakit untuk sekolah.

Smalaman aku mmbuat surat ini sampai" hrus maen kucing"an dgn kakak, adik dan ortu. Karna jika ketahuan aku akan dimarahi dan diejeki.

Aku tdk seperti Chairil Anwar yg puitis menulis kata. Surat ini tidak seperti surat cinta yg diterima oleh Vina Vanduwinata dlm lagunya surat cinta pertama yg pnuh kata" melodi yg indah. Aku masih terlalu dini bicara tentang cinta. Menurutku cinta itu lebih bnyk mudaratnya ketimbang manfaatnya , krna bisa jd menurunkan kualitas blajar dan menurunnya prestasi. Apalagi jika sedang berbunga" serasa dunia milik berdua. Tp jika tokoh cinta yg aku kagumi ialah cintanya Adam & Hawa. Sampai" mreka diturunkan dari surga k dunia. Dalam pewayangan aku menyukai tokoh cinta Sri Rama dan Dewi Sinta yg penuh tragedi. Ketahuilah sesungguhnya org yg beruntung adalah org yang cinta dan dicintai oleh Allah SWT.

Saat ini aku tak ingin mengenal cinta, orientasiku hnya pada sekolah, plajaran dan ALLAH SWT.

Bagi kakak kelas yang membaca surat ini, aku berharap untuk tidak diejek apalagi dihina. Thank's.

.Writer.

***

Ok, setelah diteliti dgn ga seksama. surat ini terlihat membingungkan.... Apakah ini surat cinta, curhat ato cerita dongeng jaman baholak dlu... wkwkwk... Tapi, karena inilah, sya memilihnya dgn unsur ga sengaja... Hmm,, Untuk penulis surat ini, trpaksa saya samarkan (pdhl sya sesungguhnya ga tw spa yg nulis...!). Jadi, rahasia pnulis terjamin... Mungkin.

Hmm,,, mgkin, untuk posting berikutnya, sya ga kan sering". coz, ksibukan klas 12 membuat sya terbelenggu dan berkutat dgn plajaran... Jd, bgi pembaca yang stia (jujur, ga da pembaca stia di blog ne!!!), sya harapkan untuk mengerti... KEY!!!


PS : Study hard,,, study hard,,, study hard !!!!

1 komentar:

Sugeng mengatakan...

salam kenal, semoga saja apa yang sudah ditulis sesuai dengan prakteknya... bravo...

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”