Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Rabu, Juli 8

Penantiankah...

Hari ini aku menunggu, ya menunggu...
Aku tak tuli, aku pun mendengar desahmu dibelakangku.
Mengalun di lorong" telinga kecilku, menembus labirin" berlindir.
Dan berakhir di pusat pikiranku....

Ku hanya bisa melihatnya dari kejauhan,
tak sanggup aku berkata, berkata : AKU CINTA KAU !!!!
Bodoh... bodohnya aku ini.
Memendam perasaan yang sia".
Aku tahu dia sudah ada yang punya. Tapi, apa dia tak tahu tentang perasaanku ???
T_T

Melihat mata indahnya, pipinya yang mengembung, rambutnya yang lurus...
Sungguh benar... benar" indah bagiku...
Ingin menari dibawah derasnya hujan, meminta untuk terus hujan, dan hujan...
Sungguh benar... benar"ku cintai dia...

Aku...
Meneteskan bulir air mata bila melihatnya,
Berbicara dengannya aku pun tak sanggup...
Hanya mampu lari dari kenyataan, lari sekencang-kencangnya..

Tuhan...
Aku cinta dia,,,
Sampai saat ini...
Sampai saat ini, aku memendamnya...

RASA "............
"


PS : Aduh... jd nulis puisi nih... maaf ya!!!!

1 komentar:

Q11901 mengatakan...

Tidak apa-apa kok, Puisinya Bagus

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”