Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Selasa, Juli 21

Derita Masuk Sekolah...

Well,,,

13 Juli 09... Parah & Pasrah bgt!!!

Kembali kepenjara "sekolah" kota. Tempat terparah abiz bg saya dan para koloni semut. Sebuah kejutan besar terjadi pada waktu pertama masuk... Ya, skali lg.... KEJUTAN!!!!!!!!

Sya bngung mo bilangnya pa... mo bilang boneka lucu,,, hehehe. Ne bener" malapetakabesarbgtdehcuiih... Secara gto, sya msuk ke kelas kuda lumping, alias tempat berkumpulnya para cendikiawan" se-klas 12 IPA... HIKS!!! yang artinya, org pinter cmwa. dan nama klas asngker tsb adalah... XII.IPA.1!!!! sial,,,

PARAH BGT!

Sesuatu yang buat saya tak bisa tidur (karena bnyak nyamuk), Tak bisa makan (krna hbis nasi & lauknya), dan tak bisa jajan...(ne jelas bgt!!). klo kalian liat posting saya sblmnya ttg bg rapor, rapor sya bisa dibilang parah bgt... Tapi knapa saya masuk kelas neraka ne... Busyet bgt dah!

Terlepas dari tuh tali kutang. Ada hal yang lebih parah pd saat saya mncoba untuk pndah kelas... Dan brikut dialog yang terjadi antara sya dan Wkl. Kesiswaan; Pak Sapar (PS)...(ini gru... key!)

sya : *datang k ruang multi tmpt pak sapar *
PS : ...
sya : Eh,,, anu pak, saya mo pindah... pak...!
PS : Oh,,, Kmu ambil ja surat di atas meja pak...!
sya : *nyari surat di ats mja pak sapar*
PS : Mo pndah skolah mna ?
sya : .... *nemu suratnya, liat tuh surat... ternyata surat pindah skolah!!!! *
PS :Nak,,,
sya : Pak,,, saya mo pindah kelas, bukan pindah skolah....!!!!!!!!!!!!

Alhasil,,,
Pindah kelas tak jadi. Malu ku dapat... parah abiz... trnyata yg sya pikir ga sma dgn pak sapar... jd saya dikira mo pndah skolah, pdhl ga pengen (tanggung") seh... dan, ktika brita ne bocor. Hsilnya adalah :

* tertawa girang
*muncul kta "hah"... bg yang ga ngerti.

MALANGNYA NASIBKU!!!!!!!!

***

Hmm,,,
slain itu, di skul jg ada nmanya MOS!!!! sya kebagian ngurusin para junior klas X yg bru msuk. so, sya jd kordinator klas scra ga sportif... Dan klas yang sya naungi adlah klas PMPA... yang intinya buat buang sampah,,, ga dong... Tapi bwt siswa yang lulus melalui minat, bkat, kmampuan, dan prestasi... jd, nih klas spesial bgt....(mungkin!) krna pkek tlor!

Ok men,,, udah mkin mlm...

sya opp dlu ye... jgn lupa bubu~!!!

~dadadadadadadadada~

PS : Pngumuman surat cinta terunik wktu MOS, akan diumumin posting slanjutnya!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hmp .
btol uga .
py kmi kyk gto dah tobat .
inssyaallah ngk kyk gto gi ...

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”