Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, Juni 5

Ujian Semester Hari ke-1...

Selamat Sore Dunia....

Hre ne saya mo curhat dikit... klo ga curhat, rasanya gimana gto... kayak sayur kurang terasi!!!

5 Juni 2009,,,

Hre ne, SMAN 8 Palembang, resmi mengadakan ujian semester,,, secara paksa dan tidak mengikat. bagi murid yang (ga) pinter sperti saya, ini merupakan malapetaka.... Secara Man!!!! Saya ga pinter" bgt di sekolah. Apa lagi, semester ke 2 ini, pelajarannya udah kyak kuliah aja. Klo kmu pikirin, pelajaran SMA mo bunuh urat nadi sya. MAN!!!!!!!!

"KEJAMNYA DUNIA?!?!?!?!"

kembali ke tank top...

Ok...
hre ne saya ujian B. indonesia+ Kewarganegaraan...

B. Indonesia bisa saya selesain tanpa liat soal..(secara, liat jawaban orang...) nggak dink... Sebelum ujian, saya baca" bentar. Alhamdulillah.... Yang pelajari hanya 2 yang keluar... Bagus bgt kan... wkwkwwkwk

Selanjutnya, Kewarganegaraan.... Yang artinya, tentang warga negara, bukan warga desa... tapi, yang paling saya suka adalah, ujiannya kayak mudah bgt... secara, guru pengawasnya keluar bentar... Dan kami pun Merdeka....!!!!!!!!

ASYIK!!!!!!!!! saya kira ini kesempatan buat toleh kanan, toleh kiri, colek kanan, colek kiri, liat buku, ngupil, makan nasgor...*lho... Dan, dengan celah ini, saya pun hampir menyelesaikan soal binal tersebut....

TAPI,,,, ternyata Man, tuh ibu masuk lagi ke kelas, langsung nagih jawaban.... KAMI DIJEBAK!!!!!!! Man... ini yang sulit, saya kira waktunya masih lama, ternyata udah mo habis,,, dan hitungan kyak tinju pun dimulai... klo udah hitungan ke 10.... ga ditrima...!

1,2,3,4,5,6,,7

Pada hitungan ke tujuh, saya muali klabakan... udah kayak orang gila pengen nikah... Saya pun srodok sana dan sini untuk mempertahankan hidup...

8,9,

Saya pun makin gila, mulut brbusa, badan menggigil, muntah darah...*lebay.. saya pun lari secepat siput mkan doping...

Dan,,, 10...

saya akhirnya mengumpulkan jawaban saya. walopun ada yang bolong".... Hiks...

OK Man....

Ujian itu harus buat kmu lebih kuat dabn sehat, selain itu, jangan lupa kmu plototin buku plajaran... biar pinter...

Doain ujian saya sukses ya!!!!

PS : Ujian buat saya pusing!!!!!!!!!!



0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”