Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, April 29

Cinta Itu Kayak Magnet !!!!

Selamat hari buruh dan pendidikan Nasional. Bagi yang ngerasa buruh dan sebagai warga pendidikan. Gue nggak bakal tau, gimana kalo di Indonesia nggak ada buruh? Pasti nggak akan ada sepatu, tas, baju, dan lain-lain. Gue seneng banget denger kata 'BURUH', apa lagi Buruh Kakatua? (Lho?)

Beberapa hari yang lalu gue dapet ilham. Tentang cinta. Gue udah nulis ilham gue di FB.

cinta itu kayak magnet.

Kalo pasangan kta keras kepala, kita juga keras kepala. Itu sama aja kayak kutub utara ketemu kutub utara.

nggak bakal bisa nyatu.
...
RS
Lihat seterusnya..
pada 26hb April pukul 9.35 ptg · ·

Gue, tau. Agak Alay!!
Tapi, yang gue omongin ini emamng bener. Nyata dan ada di kehidupan kita masing-masing.

Simply, misal elu dengan pasangan elu, sama-sama keras kepala. Sampe-sampe kalo diadu nggak bocor. Itu sama aja kayak kutub utara ketemu kutub utara. Nggak bakal bisa nyatu. Bakal saling ngejauh. Gimana pun elu berusaha, nggak akan bakal deket.

Tapi, kalo elu, sifatnya ngalah & nggak maksain ego. Terus, pasangan elu, keras kepalanya minta ampun. Itu sama halnya kayak kutub selatan ketemu kutub utara.

Yang artinya, elu bakal menyatu dengan pasangan elu. Bakalan lengket. Lebih lengket dari lem tikus. Karena, perbedaan itulah yang membuat kita menyatu. Saling memahami pasangan elu. Dan ini awal yang baek buat masa depan. Nggak ada adu ngotot mana yang bener.

Terus ada yang nanya, gimana kalo kedua pasangan saling ngalah dan nggak maksain ego. Kita langsung contoh aja !

Ada seorang cowok, dengan ceweknya, makan di restoran. Gara-gara nggak sengaja, tuh cowok numpahin air se-ember ke ceweknya (namanya juga contoh). Terjadilah perdebatan di antara dua sejoli itu.

'sayang, maaf ya! Nggak sengaja!' kata cowok sambil ngelap pakek sapu tangan.
'nggak apa-apa sayang, bukan salah kamu! tapi salah aku yang nggak hati-hati!!' kata cewek.
'Bukan, itu salah aku sayang.'
'Kamu nggak salah! tapi salah aku!!'
'aku!!' kata cowok ngotot.
'aku!!' kata cewek nggak mau kalah.
'AKU!'
'AKU!!'
'AKUUUUUUUUUU!!'
'AKUUUUUUUUUU!!'
'AAAAKKKKKUUUUUUUHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!'
'AAAAKKKKKUUUUUUUHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!'

Dan hal ini berlanjut sampe kiamat.

Kesimpulan cerita di atas. Kalo nggak ada yang jadi kutub lainnya, berarti sama aja nggak nerima pasanganya... Sampe kiamat tuh pasangan bakal ngalah n nyalahin diri sendiri.

Okay.
That's enough...

NB : Gue inget sebuah iklan -->>

"Kapan nikah?" seorang ibu nanya ke seorang pemuda.
"..."
"Kapan nikah?"
"Mei." jawab pemuda itu mantap.

"Bulan MEIIII!!!" si ibu histeris.

"MeiNgggiiiiirr gue kebelet!!!!!!" si pemuda lari menuju WC.
"..." si ibu bengong.

Satu kata buat cerita gue barusan.

G.A.R.I.N.G

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”