Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Rabu, Maret 9

Share dikit...

Gue mau share sedikit...

1.IP sem. satu gue

IP semester 1 gue cuma 2,8. Lumayanlah daripada nggak dikasih IP. Nilai yang gue dapet variatif. Nggak ada nilai D & E. Gue sempet mau nyari baygon cair pas dapet nih nilai, bukan, bukan mau bunuh diri. Tapi buat ngusir nyamuk.

2.Doraemon

Gue ikut doraemon : acara penyambutan untuk I cost/LDF Ekonomi.
Gue ikut pelatihan yang seru dan wajib nginep. Yang parahnya, jins gue sobek gara-gara maen futsal abis acara...

3.Musim hujan

Hujan buat gue harus jaga kondisi dgn baik. Karena eh karena, kalo gue sakit, bsa masuk rumah sakit....

NB : IP kecil bukan alasan bunuh diri...

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”