Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Sabtu, Maret 12

Pulo Kemaro + LPM GS UNSRI + Ramona = KACAU



Beberapa Minggu yang lalu, gue, anak magang, dan LPM GS UNSRI, membuat aliran baru yang bernama Ramonadiyah. Ajarannya mudah, cuma makan mie goreng doang setiap hari. Terus teriak "Ramona, kamu seungguh ganteng!!!" sampe bosen setiap petang. sayangnya, itu imajinasi gue doang, hhe...

Beberapa minggu yang lalu, gue, anak magang, dan LPM GS UNSRI, mengunjungi Pulau Kemaro. Itu pulau ada di tengah sungai Musi (Plis, jangan buat gue jelasin di mana sungai Musi! tanya Mbah google). Pulaunya kecil dan banyak tumbuh pohon yang rindang dan baik buat mojok dan manjat pohon. Nih pulau biasanya rame kalo lagi acara Tahun baru cina, sayangnya gue nggak dateng waktu tuh acara.

Any way...
Di Pulo Kemaro ada yang namanya kuil. Gue lupa namanya tuh kuil. Kliatannya sih bagus. Tapi sayang, nggak boleh dinaikin. Kalo elu liat foto di sebelah, ada yang guling kepanasan, itu bukan lagi kena epilepsi aku stadium 4, tapi itu gue lagi foto dua calon tante shopping. Gue sih kepaksa aja pakek nih gaya. Soalnya gue takut kena smack down oleh tuh tante".

Yang paling tega tuh yang foto gue. Masak gue harus difoto dengan gaya yang, ehm, menghilangkan selera. Padahal, kalo tampak depan, gue yang paling ganteng diantara babi dipakekin bedak.

Dari sekian foto waktu gue ke pulau kemaro, inilah foto yang buat gue ilfill setengah mampus. Dunia persilatan geger dan ahli telematika pun angkat tangan sambil salto gara" nih foto. Karena nih foto, gue keliatan kayak hantu. Kalo elu liat secara seksama, gue ada dibelakang temen gue yang jilbab item, depan naga. Sumpah, gue cuma keliatan kepalanya doang... Gue mau marah dengan yang foto gue, tapi berhubung kalo gue marah mirip nobita nangis, gue urungin tuh niat...

Hari ini gue ketemu Raditya Dika. He is a genius comedian. Gila, dia dipanggung keren banget. Nggak rugi gue tadi dateng ke Novotel. Sayangnya gue nggak bisa foto bareng. Tapi, gue bisa foto rame" dengan orang lain. Gue harap RD bangga bisa foto dengan gue... Hhaa...

NB : Pergi ke pulo kemaro harus naek kapal, plis, jangan naek Onta, dia nggak bisa berenang.

Anyway,,,
Kemaren blog gue udah 2 tahun.
Selamat diulang tahunnya yaa...
Semoga bisa gue simpen kenangan gue di sini...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Lucu mas blognya...

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”