Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Selasa, November 17

:: TITIK. SAMPAI. DI SINI. ::

Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Takkan ku bawa mati....

(Perih- D' Masiv)

Hari ini saya mencoba yakin. Bukan. Bukan terjun dari ketinggian 2.000.000 Meter. Tapi mencoba untuk melupakan Si cewek itu (masih kaitan ma posting sebelumnya.).

Tak ada lain, selain kata MELUPAKANNYA... Ini melalui pertimbangan matang dan agak sedikit gosong. Eh, ini masak telur pa posting? Intinya, meninggalkan semuanya demi pengharapan baru. Tak peduli lagi dia berkata apa. Tak peduli lagi akan semua yang tlah saya lalui bersamanya (walopun ga pernah ngapa-ngapain... hehehe).


Saya sadar saya harus berubah. Setelah bertapa selama 5 menit. Setelah puasa nasi rendang. Dan ga mandi air comberan. Jawaban ini sudah mantap :

SAATNYA MELUPAKAN...

Kesadaran ini muncul setelah melalui diskusi yang cukup alot tadi sore. Walaupun ada pro-kontra.

Saya tak bisa menjadikan dia sebagai poros hidup saya. Menjadikan dia sebagai sebuah harapan lagi. Seperti orang yang jatuh cinta (diam-diam) lakukan. Tak ada lagi pengharapan. Saya t'lah coba untuk memahami dia. Tapi dia tak perduli.

Ini bukan kesalahanya. Bukan. Bukan juga salah Sun Go Kong. Ini kesalahan saya yang mencoba masuk ke kehidupan dia yang salah... SERIOUSLY....

Di dalam hatiku ada dirimu
Yang takkan mengerti
Betapa dalam rasa cintaku
Tuk dirimu

Adakah celah di hatimu
Untuk cintaku yang begitu besar
Meski kau tak menginginkan adanya diriku...

(Tak tersentuh- D' Masiv)

Implementasi diri saya yang lalu. Tapi saya adalah makhluk hina yang baru. Mulai mencari masa depan yang pasti. Mulai mencari arti hidup yang sebenarnya....

"Saya harus mengubur semua ini.... Di sini... Saya sudah merasa cukup dengan semua ini...! Semua yang ku lalui tak pernah akan berarti.... "

Cukup sudah
Kau sakiti aku lagi
Serpihan perih ini
Takkan ku bawa mati

(Perih- D' Masiv)

Luka hati mulai terobati... Menutup rapat...

Sampai jumpa peri...

TITIK. SAMPAI. DI SINI.

I don't love you
Like I loved you
Yesterday

(My Chemical Romance - I Don't Love You)

PS : Mo ngomong.... Hmm,,, NGGAK JADI!!!!!!!!!!!


1 komentar:

kurniahadii mengatakan...

testing testing

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”