Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Rabu, November 11

Thinks that I'm too young ....

It's my first love
What I'm dreaming of
When I go to bed
When I lay my head upon my pillow
Don't know what to do

(Nikka Costa-First Love)

Huh.
Saya merasa berat untuk posting hari ini. Tapi kalo ga posting, rasanya ada yang kurang. Kayak sapi ga makan rumput (yang artinya saling melengkapi,JELAS..) sehingga mempunyai arti komplementer tersendiri.

Kita tinggalkan sapi tersebut. Key....!

Sebenernya ini masih berhubungan dengan posting-posting sebelumnya tentang seorang : CEWEK ....

Ternyata tuh cewek yang saya kagumi bener-bener-bener buat saya bingung. Bukan. Bukan karena gaya salto atau pun kayangnya (ga penting). Tapi karena sikapnya ke saya. Saya mengira perasaan ini bisa terbalas dengan respon dia, tapi bener-bener-bener saya salah mengira. Dia lebih memilih menjadikan saya sahabat (kamu pasti berpikir monyet kan?). Ini membuat saya bingung dan menerima apa adanya walaupun sakit-sakit-sakit sangad... HIKS.

Ketika saya tanya, bagaimana perasaan dia ke saya....? Dia pun menjawab :

GYA - Semoga Kau Mengerti...

Dia memberikan sebuah judul lagu. Bukan UUD 45. Paham.

Setelah saya search dengan nggak ridho dan maksa-maksa. Akhirnya saya mengetahui arti lagu tersebut... Yaitu liriknya sebagai berikut... :

Kang dadang paling kasep
Saya seneng abang, seneng sekali
Bang mandor paling ganteng
Saya seneng abang, seneng sekali

Maaf, kok jadi Goyang Dombret. Eh, salah copy ya?... Hmm.. Yang bener di bawah ini :

Jangan kau pernah menduga
Aku mengharapkan kau jadi milikku
Itu tak mungkin terjadi
Sungguh aku tak menginginkan
Yang kuinginkan kau jadi sahabatku
Semoga kau mengerti.

Kenyataan.
Yah !!! Mau apa lagi, ini lah jawaban yang selama ini mengganggu ketika saya bertanya dalam benak saya yang paling-paling-paling dalam. "Apakah saya ganteng ?" Ralat. "Apa yang ada di hatinya selama ini terhadap makhluk mamalia bernama Ramona?"...

Huh...
Sayah hanya bisa menerima dan berharap. Menerima dan berdoa (not jual BAKWAN). Berdoa agar dia bahagia dengan siapa pun juga...

Saya sadar, saya belum dewasa untuk hal ini. Ini bukan pilihan, tapi ini merupakan cobaan cinta bagi saya. Dengan keadaan tidak mengkonsumsi lem AIKA AIBON. Saya membuat pilihan :

1. Menjadi sahabat dia dan mencoba menjadi orang yang dia ingini, bukan yang kita harapkan.
OR
2. Meninggalkan dia untuk selamanya, untuk menyelamatkan hati ini setelah tahu akan kenyataan yang begitu pahit.

Skeptis. Pilihan sulit. Tapi inilah keputusannya...

(Saya memilih No. 2....)

Saya berpikir, walaupun saya telah mencintainya, tapi mungkin ada yang lebih mencintainya dari saya (jelas banget kan, kalo ga jelas, saya nyemplung ke Sungai Musi). Hal ini berlaku pada anda dengan penyakit bau kronis, mungkin ada yang lebih bau dari anda. Simply. Di atas langit, pasti ada langit.

Dan saya juga merasa bahwa ini mungkin JALAN TERBAIK. Bagi saya dan tuh cewek.

Untuk ke depannya. MUNGKIN.

Btw.
Sebagai info. Saat MOMENT yang tepat (MOMENT U*T*H dia). Saya sadar. Ternyata mantan dan orang yang mencintainya lebih perhatian dari saya, dan ini lebih dari cukup untuk menjawab doa saya selama ini kepada dia. Hal ini terlihat dari apa yang dia (mantanya) lakukan untuk mendapatkan moment tersebut terhadapnya (tuh cewek)...

"Saya bukan pengecut....! Tapi, MERELAKAN..."

Kata Mutiara saya {BANDOT} :

"Saya adalah orang yang sangat membutuhkan dia. Tapi saya bukanlah orang yang sangat dia butuhkan... SELAMANYA..."

Biarkanlah semua mengalir apa adanya.

Mengalir. Mengalir. Terus mengalir....

Dan...

Pada akhirnya, saya harus melupakannya. Untuk selamanya.

For : PERI

TITIK.

My first love
Thinks that I'm too young
She doesn't even know
Wish that I could show her
What I'm feelin'
'cause I'm feelin' my first love

(Nikka Costa-First Love)


PS : Thinks that I'm too young... Serius, artinya apaan seh?

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”