Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Kamis, Desember 16

Liputan kuliner.

Wokeh.
Kamis pagi yang dingin di Indralaya. Sekarang gue lagi ada di Unsri, tepatnya di Perpusnya. Semalem di Palembang ujan, dingin banget, sampe bulu kaki gue yg bonding berubah keriting . Nah, kalo sekarang juga dingin, gara-gara gue On Line-nya deket AC (sombong nih ye!!). Hehehehh...

Beberapa minggu yang lalu gue ikut OR LPM GS UNSRI, bagi elu yang ga tau, ini sama kayak wartawan kampus yang ada di Universitas lainya. Kalo elu balum tau juga, coba elu bayangin wartawan yang ngeliput berita untuk koran-koran di kota elu, bedanya ruang lingkupnya di kampus. Kalo elu belum tau juga, segera beli baygon cair terdekat...

By the way...

Karena setelah selesai OR, gue pun naek status jadi magang.

Gue bangga dong jadi magang, secara gue bisa magang kue, magang ayam, dan magang kambing (Jiaa, manggang kali?).

tugas pertama gue sebagai anak magang, yaitu ngeliput pemberian beasiswa di rektorat. Nih beasiswa dikasih oleh sebuah yayasan dari jepang. Widddiiihhh hebat banget ga?

Gue dan temen gue Rudy buduk beraniin ngeliput di sana.

Yang gue nggak abis pikir, kenapa orang jepang kalo ngomong bahasa Inggris, aksennya aneh banget. Mungkin kebanyakan makan ikan kali yak?

Setelah wawancara, gue dengan berani ikut nimbrung makan siang.

Pas banget jam makan siang. Hehehehehe...

http://sphotos.ak.fbcdn.net/hphotos-ak-snc4/hs1354.snc4/162675_1367107476526_1796852770_693055_3637465_n.jpg
Gue makan dengan brutalnya. Kalo elu liat gambar di atas, nasinya udah berkurang setengah...

0 komentar:

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”