Pages

Kalimat Yang Sayah Suka....

The world will keep on moving, and i'll keep on standing...

Jumat, Januari 22

Cerita Akhir Tahun

Udah lama nih ga posting. Bingung mau ngomong apa... Cause, banyak kejadian yang sayah alami selama ini. Hahahaha...

Mulai dari TERSESAT-Nya Sayah di BANGKA ISLAND ato ngerayain tahun baru bareng temen-temen di rumah.

Ngomong-ngomong Tahun Baru. Sayah jadi teringet sebuah kejadian di sore menjelang tahun baru...

31 Desember 2009.


Sayah dan temen sayah, sebut saja David (busyet,lebih bagus dari nama saya) pulang dari kursus komputer (bukan, bukan kursus masak). Jam waktu itu menunjukan waktu sholat magrib. Jadi, kami bergegaslah menuju Mushola deket Gramedia.

Berjalan agak santai. Sambil ngobrol dengan David.

Bla... Bla... Bla...

Setelah sholat, saya ma David langsung bergegas pulang untuk merayakan TAHUN BARU... Bukan hari raya kurban... JELAS...

Ketika saya mau pakek sendal (butut).

Ada seorang bapak yang menawarkan jam pada kami....

"Nak, bisa bantu bapak nak... Bapak dari Lampung, dan bapak ditipu teman bapak di Palembang..."
"..."
"Bapak belum makan dari tadi pagi nak..."
"..."
"Belilah jam bapak ini 25 ribu saja
... Bapak sudah ga ada uang lagi setelah ditipu..."

Dalam hal ini,saya ma David berpikir (Hal yang jarang terjadi).

Dengan dana talangan yang ga terlalu banyak antara saya dan David. Saya pun memutuskan kebijakan yang aneh...

"Pak, saya hanya ada uang 10 ribu, bapak ambil aja buat makan... Jamnya simpan aja buat dijual ma orang lain..."
"..."

Saya dan David pun segera angkat kaki untuk TAHUN BARU...

Bagi saya, akhir tahun kemaren adalah yang berharga...

Saya bisa berbagi dalam kekurangan...

Dengan kebersamaan..

SEMOGA TUH BAPAK BISA PULANG KE LAMPUNG....

AMIN...

PS: Posting selanjutnya, tentang HOLIDAY di BANGKA...




1 komentar:

Anonim mengatakan...

haw0 kau david....

Posting Komentar

“Terima Kasih Telah Memberikan Waktu dan Komentarnya. Sudi kiranya berkomentar lagi di posting saya berikutnya”